Our Side!

April 18, 2011

Bangku kuliah itu gak selamanya nyenengin. Ini juga yang gue alamin waktu lagi suntuk belajar 3 SKS matakuliah  Ilmu Kealaman Dasar. Sebenernya matakuliah ini enak, gak susah. Gak ada rumus dan itungan. Mungkin gara-gara jamnya aja kali ya, masuk jam setengah 11 selesai jam 1. Dan itu hari Kamis pula. Gak tau kenapa, gue males sama hari kamis, buru-buru mau Jumat, Sabtu, MINGGU :D hahahaha.

Well, dosen gue namanya Pak Agus Yadi. Gak killer orangnya, asik kok. Logatnya sunda-jawa. Tapi kalo bahas materi, eeeebujubuneng gak ada berentinya -____- lempeng aja cerita terus. 
Gatau tuh di pakenya batre apa sampe bisa poll gitu -____-" 
*backsound: Katy Perry-Not Like The Movies
Sebenernya ini kejadian hari Kamis yang lalu sih, berhubung gue ingetnya sekarang gak apa-apa kan? hahaha. Di ruang itu gue duduk di deret kedua. Kelasnya gabung sama semester atas, soalnya gue ambil matkul semester atas buat semester gue. Temen-temen gue duduk di belakang semua, gue udah ngira pasti mereka autis sendiri, ternyata benerrrrr. Ada aja kelakuan temen gue yang duduk di belakang itu, ya foto-foto (well, gue ngiri gak bisa ikut -____-), main SOS-an, bikin sketsa, tidur juga ada. Bener-bener deh. Gue pelajarin materi yang mau gue presentasiin abis matkul IAD. Maafkan anak didkmu ini, Pak *sungkem*

Ini dia penampakan bapak dosen yang serius bikin mahasiswanya supaya jadi guru yang baik. 

Gue lupa materinya bahas apa waktu itu, kalo gak salah tentang mahluk hidup gitu. Apa tentang biosfer, apa tentang..... ah udah ah, gue lupa. Daripada gue inget-inget ntar jadinya nagco :p haha. Gue gak begitu merhatiin materi waktu itu, gue sibuk sama paper gue.
Paper itu cuma halaman pertama aja, aslinya ada 16 halaman yang harus gue presentasiin. Jadi gue kan harus nguasain materinya, nah kalo pikiran gue kebagi-bagi nantinya gue gak total dong presentasinya #ngelestingkatmahasiswa. 
Gue juga sempet fotoin tempat pinsil pink gue, gak tau kenapa gue milihnya warna pink. Mungkin pas waktu beli gue lagi jadi "perempuan" bener kali ya hehe :p oke, cekidot!
Eh kenapa deh lo upload foto tempat pinsil lo? Ya gpp kan, blog punya gue gitu, mau upload apa aja kok sewot! Eh, apasih, Tang -____-" Hari itu, pelajaran IKD selesai, dilanjut matkul PPD (Perkembangan Peserta Didik) gue presentasi alhamdulillah berhasil dan memuaskan! :D Thanks for my partner, Rega :D FYI, Rega itu partner gue di presentasi PPD. Dilanjut matkul Reading, ini gue gaktau kenapa gak suka sama dosennya, mending waktu semester 1 deh. Kalo yang sekarang, si dosen gak ada ekspresi, ngomong ya kaya orang ngajak ribut, ckckckckck *ngelus dada*
Btw, gue masih punya tambahan foto waktu belajar PPD. Cekidot!
dream. believe. make it happen! :D

Meti yang lagi sms-an -___- ada juga yang narsis gue poto
Ada juga yang serius nyatet :D Good (y)


ada juga Lastri ft. Rega yang berubah gitudeh -___-


Well itulah kita :D haha. Gak selamanya manusia punya sisi sempurna, right. Minggu depan gue mau UTS. Wsish me luck to get good score :D jadi kayaknya gue bakal hibernasi dulu senbentar buat nyiapin UTS gue. Gue gak mau main-main lagi mulai sekarang, ternyata gak gampang buat jadi guru yang baik :) last but not least, 



CUMUNGUDH!!! ^^v haha


*Backsound: Mr. Big-To Be With You

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3

PART OF

Blogger Perempuan