Here They Are!

May 02, 2011

Lama tak jumpa hahaha. Well, gue sibuk UTS sekarang. Masih ada 1 mata kuliah lagi nih -___- wish me luck yaaaa :D eh, sebelumnya gue mau ngucapin WELCOME MAY! be my month ya :) dan SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL, semoga pendidikan di Indonesia semakin maju, tenaga pengajarnya semakin berkualitas, gak ada lagi korupsi-korupsi di dunia pendidikan dan semoga mencerdaskan pendidikan di daerah pedalaman yang menurut gue, anak-anak disana lebih excited buat belajar :)

Penghujung April ini (tssaaaaillllaaahhhh) gue ngabisin waktu gue ngeliat Pensi di SMA gue. Rame pensinya. Tapi yang penting sih bukan pensinya, gue lebih pengen ketemu temen-temen gue. You know guys, I miss you all a lot! Dan akhirnya I meet them! woaaaaaa, ya walaupun temen-temen gue (D'Bullier) gak semua datang gara-gara sekarang mereka udah pubya kegiatan masing-masing dan mencar-mencar akibat kuliah, tapi gak apa-apa yang penting bisa mengobati kerinduan hati gue :3 hahaha.

Btw, pensi taun ini menurut gue lebih rame dari taun kemaren. Tapi kurang rame tanpa Bullier :( waktu taun kemaren, kita joget-oget depan panggung pake baju kebesaran Bullier edisi pertama warna ungu+bendera Bullier :D (btw, baju itu dijiplak adek kelas -____-) ini dia contoh bajunya+Buliiernya (gak semuanya sih)

ini lagi ada acara apa ya, lupa gue :p yg gue inget acara dari Indosat guest starnya Saykoji

Keliatan banyakkah D'Bullier? Hahahaha, tapi itu belum seberapa. Btw, D'Bullier itu bukan nama gank! We Are Family :) jadi D'bullier itu sebutan buat anak-anak KSI yang lulus tahun 2010. Di KSI itu ada 3 kelas, dan kita gak bisa terpisahkan (cieeeee) kira+kira ada 100 anak lebih ditambah yang dari kelas akselerasi ada 8 orang gitu deh hehe. Huuuaaaa, miss you guys :(

Back to the topic, jadi di Pensi itu, gue cuma ketemu sama beberapa anak aja. Cukupah buat obatin kangen, hampir setaun gak pernah ketemu mereka. Mereka kuliah pada mencar-mencar sih abisnya. And, here they are the lovely pic :) 

ki-ka atas: ananto, kiki, randhi. ki-ka tengah: tary, gue, lia, indri, sinta, mei. ki-ka bawah: putra, septian, lugas, iyos, teguh



my lovely enemy bf, lia and me!!!
sinta, indri, lia, putra. ini foto geger di fb gue -____-


me in the crowd!!

Pensi ini menyebabkan: rasa cape, suara ilang, keringetan, kaki pegel-pegel (sampe sekarang efek pegelnya masih kerasa), rasa haus dan laper berlebih, stress berkurang, rasa kangen ilang, obat insomnia paling ampuh, kegilaan bertambah dan tidak menyebabkan impotensi, kanker dan gangguan kehamilan dan janin.

Ohya, gue belum kasih tau bintang tamunya ya. Bintang tamunya itu Rio Idol 2010 sama Tesa Idol 2010. Gue  merinding waktu mereka perform. Pengen gue kaya mereka >.< ayo dond Idol adain lagi, gue pengen ikutan. That's one of my dreams since I was child -____- this is they pic :)
tesa in action! waaa gue envy sama adek kelas itu >.<

my handsome in action :p



Well, itulah cerita gue :D and one thing for sure, I MISS YOU ALL MY FRIENDS!!!!! hope we can gathered again in this city :')

I ALWAYS WAITING FOR YOU FOREVER
-D'BULLIER-

You Might Also Like

0 comments

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3

PART OF

Blogger Perempuan https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/