,

Reach Your Dream!


Diawali dengan kata "Kenapa?" 
Kenapa gue bikin blog dengan judul ini, kenapa juga gue bikin postingan judulnya ini? Well simple, because I am a dreamer. But I work hard to reach my dream!!!! :D 
Gue inget lagunya Nidji-Laskar Pelangi, lagu itu bener-bener ngasih inspirasi buat gue. Tag Agnes Monica "Dream, Believe, Make it Happen" juga juga makin memperkuat gue buat raih mimpi-mimpi gue. Segala sesuatu berawal dari mimpi dan gue yakin hal itu gak mudah diraih kalo kita gak berusaha dan berdoa.

Saat ini gue dalam fase PERJUANGAN meraih mimpi. Gak tau kenapa, setiap harinya gue semangat buat jalanin hari gue dan berusaha gak pernah pesimis :) Semoga itu pertanda baik yaaa :)

Apasih mimpi lo?

Mimpi gue yang paling utama, gue pengen jadi PENYANYI bisa dikenal banyak orang dan hibur orang banyak. Tapi ada satu mimpi yang gue pengen banget wujudin itu, yaitu ikut Indonesian Idol dan bisa jadi finalisnya, no PEMENANGNYA! amin :) Mungkin banyak orang yang anggap gue sebelah mata, gue gak peduli. Ini hidup gue, mimpi gue gue terima yang baik-baik dan gue jauhin yang jelek-jelek yang bikin gue pesimis wujudim mimpi gue :)

Selain itu, gue juga mau naikin haji orangtua gue (ini pasti mimpi setiap anak buat orangtuanya), gue kadang suka sedih aja kalo liat orangtua gue liat kabah keliatan berharap kalo mereka disana. Papah udah pernah kesana, cuma katanya rasa rindu buat balik lagi kesana itu pasti ada dan itu maunya sama Mamah. *doakan anakmu ini ya, Pah Mah :)

Berhubung gue kuliah di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, gak memungkiri kalo gue juga pengen jadi guru, guru yang bisa nyanyi :D haha. Papah udah bayangin aja gue jadi guru nanti, sabar ya lagi dalam proses. Doakan terus anakmu ini :)
Well bener kan kata-kata yang ada di gambar itu? DREAMS ARE NOT ENOUGH
Iyalah, mimpi tapi kita cuma tidur aja mau jadi apa? Semua itu butuh perjuangan dan perngorbanan. Percaya sama gue, gak ada yang gak mungkin di dunia ini !!!! Kalo lo yakin sama sesuatu dan berusaha buat dapetin itu, lo pasti bisa! 
Gue inger kata-kata Agnes Monica, kira-kira gini "Dream, kamu harus punya mimpi sekecil apapun mimpi kamu. Believe, percaya sama mimpi kamu dan diri kamu. Make it Happen, kalo ini gak dilakuin it means NOTHING"

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia! So, nevet tired to reach your dreams and always pray to God. Dont give up !!!!!!!! :D



Have a great day :)
Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3