, ,

Review: Viva Eye Shadow Duo

Hello hello~~ 
Sebenernya awal bulan ini aku mau bikin makeup look, cuma kondisi muka tidak memungkinkan~ break out dimana-mana T____T so wait a little longer ya ;)
Sebagai gantinya, aku mau review Viva Eye Shadow Duo. Another local brand yang menurutku not bad lah^^ aku nyobain Viva Eye Brow Pencil kurang lebih 2 tahunan dan udah repurchase berkali-kali, sekarang aku nyoba eyeshadownya. So, let's start ;)



VIVA EYE SHADOW DUO
Eye Shadow dengan kombinasi dua warna yang serasi untuk highlight dan shadding kelopak mata. Mudah diaplikasikan dan tahan lama. Cocok digunakan dalam berbagai penampilan dan suasana. Tersedia berbagai pilihan warna.
-taken from Viva's website


Seperti yang dibilang di deskripsinya, eye shadow ini mempunyai berbagai pilihan warna. Aku sempet bingung mau beli yang mana hahahaha~ akhirnya aku pilih yang no #04. Karena menurutku warnanya cocok dipakai buat sehari-hari dan tone kulitku cocok dengan warnanya^^

di bagian belakang ada ingredients
Packaging
Packaging dari plastik, bagian bawah lebih keras dan warnanya hitam, bagian atasnya transparan jadi kita bisa dengan mudah liat warnanya. Selain itu, eyeshadow ini juga datang dengan kuas. Aku kurang suka sama kuasnya, susah buat ngeblend dengan eyeshadow, jadi aku pake brush atau kuas lain buat applynya, kadang kalo lagi buru-buru pake jari aja :p hehehehe. Ukurannya kecil, masuk makeup pouch gak akan makan tempat kok. Sayangnya lagi eye shadow ini gak datang dengan kaca, kalo mau touch up harus keluarin kaca dulu u,u

Texture
Eye shadow ini teksturnya halus, bershimmer tapi gak begitu keliatan jelas sih kalo udah dipake di mata. Pigmentasinya juga lumayan, sekali apply langsung keliatan warnanya. Sayangnya juga ini powdery, jadi butiran eye shadownya suke bertebaran, bikin casenya keliatan kotor jadinya huhuhuhu u,u


Staying Power
Staying powernya cuma tahan 3-4 jam di mataku yang oily tanpa primer. Mungkin kalau pake primer bisa tahan lebih lama^^

Swatching
Nomor #04 ini warnanya Coklat Tua dan Coklat Muda. Warna Coklat Tua-nya menurutku lebih ke orange dan ada campuran merahnya. Jatuhnya di kulitku yang sawo matang tapi gak matenng banget juga sih :p (nah loh!) bagus yang coklat tua^^. Sedangkan warna Coklat Muda kurang keliatan kalo di apply di mata, palingan aku pake warna ini di bawah mata.

atas: without flash - bawah: with flash

atas: without flash - bawah: with flash
Dan ini penampakannya kalo dipakai di mata. See, warna Coklat Muda-nya gak keliatan jelas padahal aku udah mati-matian naronya huhuhu, yang keliatan malah yang yang Coklat Tua. Aku apply-nya pakai kuas yang dari Viva.



Pros:
Tersedia banyak pilihan warna
Harganya murah (aku beli Rp. 15.000)
Pigmented (yang Coklat Tua)
Shimmernya gak keliatan lebay
Ukurannya gak menuhin makeup pouch

Cons:
Powdery
Kulitas kuasnya jelek
Susah untuk di blend
Gak ada kaca di casenya

Repurchase: Untuk saat ini belum kepikiran, mau coba brand yang lain

Untuk eye shadow dengan harga murah (dan dapet 2 warna) ini bisa jadi pilihan buat pemula yang masih belajar makeup *tunjuk diri sendiri*. So, you want to try this eye shadow?

With love, 

Share:

8 comments:

  1. Nyimak aja deh :)

    ReplyDelete
  2. sayangnya ada glitternya :'(

    follback dear :)
    kuecocor.blogspot.com
    GFC ; Rahmawati Brilianita

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi ini glitternya gak parah kok, jadi warnanya gak ketilep sama glitter. wearable buat sehari-hari :)
      sudah followback. makasih udah mampir :)

      Delete
  3. punya yang semacam ini tapi merek sodaranya, red a hehehe
    Nyerbuk parah >_<
    nice review ^^

    www.mimoyoja.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku awalnya mau coba juga, cuma kayaknya mending ini ya daripada red-a? jadi putusin beli ini aja :p hehe. thanks udah mampir <3

      Delete
  4. bagus reviewnya.

    http://sucijewels.blogspot.com/ salam kenal yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama suci ^^ salam kenal juga^^

      Delete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3