Revlon Glamoured Lip Art Competition, Let's draw your lips! ^^

December 04, 2013



Hallo beautiful :D 
Mungkin masih bingung ya baca judulnya apa kok Lip Art? Hah, apaan tuh?. Taunya selama ini nail art aja ya? Hayooo ngakuuuu :p . Lip art gak ada bedanya sama nail art. Sama-sama menghias tapi medianya di bibir! :D

Jadi Revlon Indonesia ngadain kontes nih, kontesnya lain dari biasanya. Di kontes tersebut kita dituntut harus membuat lip art! Bikin kreasi se-kreatif mungkin di bibir kita :D Nah, nantinya 20 peserta terbaik akan dipilih menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah total 8 juta rupiah! Woohoooo~~ $_$

Caranya gimana? Nah kamu klik ini dan disana bakal ada petunjuk selanjutnya. Kita disuruh isi data, dan submit karya kita disitu :D Screen capture yang bagian isi biodata lupa gak ke capture -__- hohoho maaf ya -___-v . Paling akhir untuk submit kompetisi isi adalah tanggal 5 Desember 2014. Ayooo bentar lagi ><

mekanisme kompetisi

submit your creation!
Ini adalah pertama kalinya aku ikutan kompetesi makeup kaya gini~ dapet inspirasi dari searching di google dan langsung dicoba. Ini adalah 2 karya yang aku submit :)



Vampy Red





Kepikiran bikin look ini karena aku suka banget lipstik merah! Jadi aku kreasiin sedemikian rupa untuk bentuk looknya >< maaf ya gak ada tutorialnya. Kamera lagi bandel :'( hiks. Aku tulis aja step-stepnya, it's super easy! :D
Steps:
1. Aplikasikan concealer disekitar bibir
2. Aplikasikan lipstik warna merah di bibir bagian atas
3. Aplikasikan lipstik warna nude di bagian bawah bibir
4. Satukan bibir atas dan bawah untuk membaurkan kedua warna agar ada kesan gradasi
5. Rapikan warnanya dengan warna lipstik masing-masing
6. Pakai eyeshadow hitam di bibir bagian dalam

Untuk look kedua aku terinspirasi sama binatang favoritku: Kucing! Jadi aku buat looks ini~

Black Cat Queen





Parahnya aku pas submit salah kasih judul nama look ini, aku kasih nama Black Queen Cat -___-v saking apanya coba hiks. Oke sekarang step-stepnya ya :D

Steps:
1. Bentuk gambar telinga di atas bibir menggunakan eyeliner pensil hitam, kosongkan bagian tengahnya
2. Bentuk bibir dengan eyeliner hitam & penuhi warnanya dengan eyeliner tersebit
3. Di bagian atas bibir, kosongkan bagian dibawah telinga dan isi dengan eyeliner putih untuk membuat efek mata
4. Bentuk ekor dan kumis

Nah, kedua looks itu semoga aja bisa jadi inspirasi ya^^ Ayo ikutan Revlon Glamoured Lip Art Competition ^^ 

Ratu Kucing Garong give you kisses! Mwah mwah mwah mwah :**** . Good luck everyone~^^



You Might Also Like

2 comments

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3

PART OF

Blogger Perempuan