, ,

IBB Make Up Challenge January 2014 with Caring Colours

Hallo beautiful! ^^
Ini adalah postinganku untuk ikut Make Up Challenge dari Indonesian Beauty Blogger (www.indonesianbeautyblogger.com) bulan Januari 2014. Pertama kalinya ikutan MUC kaya gini >< hihihi. Tema MUC kali ini adalah Glamorous New Year Party yang disponsori oleh Caring Colours (www.caringcolours.com).

Udah tau Caring Colours kan? Yang belum aku kasih tau deh, Caring Colours adalah brand makeup dalam negeri yang kualitas gak usah diragukan lagi. Terbuat dari bahan-bahan yang tidak berbahaya sehingga tidak membahayakan kulit kita. Selain itu, produk Caring Colours ini harganya gak bikin nangis kantong :D

Hadiahnya apa dong ikutan MUC IBB Januari 2014 ini? Hadiahnya adalah produk Caring Colours senilai total 1 juta rupiah untuk 2 orang pemenang! Nah, yang ngiler-ngiler buruan ikutan. Deadlinenya sampai tanggl 27 Januari.

Okay, ini dia hasil makeup ku :D waspada serangan selca :p hehehehehe~








detail mata




Semoga gak kenapa-napa ya abis liat selca diatas :p hihihihi. Untuk look ini aku pake warna gold, bronze, dan hitam untuk eyeshadow. Untuk blush on aku pilih warna peach, dan untuk warna bibir aku pake warna nude untuk imbangin riasan mata supaya gak keliatan terlalu berat.

Yap, gimana kalian tertarik juga ikutan IBB MUC ini? Untuk ikutan IBB MUC ini, kalian harus tergabung di Facebook Gruop Indonesian Beauty Blogger, bikin look sesuai tema dan isi formulir disini.


Good luck for you all :D see you on my next post! ^^
Share:

4 comments:

  1. cantik banget lintang...
    Matamu jadi tajam dan dramatis :D

    Good luck ya dear

    The Brown Skinned Girl's Diary

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kaka cantik <3 good luck juga ya :D

      Delete
  2. Duhh suka banget sama matanyaaaa<3

    ReplyDelete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3