Remembering 2013

Hallo beautiful!^^ long time no see :D I miss you all~~~ *hug*
Belakangan ini aku sibuk sama PPL, mungkin selama waktu PPL akku gak bisa posting sesering sebelumnya. Tapi aku akan tetap usahakan untuk posting disini ya :D

Sekarang aku gak mau posting tentang beauty sharing atau beauty review. Sesuai judulnya, aku mau posting tentang tahun 2013. Udah lewat memang, tapi gak ada salahnya dong buat diingat lagi? ^^. Tahun 2013 menurutku adalah tahun yang menyenagkan sekaligus tahun terberat >< aku banyak ngalamin hal-hal gak enak selama tahun 2013. Tapi aku berusaha hadapin masalahku, bukan malah lari dari masalah. Dengan hal-hal yanng gak enak itu juga biin aku jadi pribadi yang lebih kuat dan sabar^^. 

Aku disini gak akan cerita masalahku, tapi aku mau berbagi sweet moment yang aku alamin di tahun 2013. Sweet moment ini versi aku sendiri loh ya hehehe :p Ohya, aku bikin postingan ini sebagai salah satu syarat untuk giveaway yang diadakan oleh Titasya. Titasya minta kita untuk ceritain sweet moment yang terjadi di tahun 2013. Deadline untuk giveawaynya sendiri sampai tanggal 20 Januari, which is tomorrow -____- . Ngerjain sesuatu mepet deadline itu sensasinya yahud :p *plak*


Tahun 2013 bagi K-Popers bisa jadi tahun yang bikin bangkrut. Soalnya banyak juga event K-pop yang digelar di Indonesia tahun 2013. Semenjak ngefans Super Junior 4 tahun yang lalu, salah satu mimpiku yaitu nontin Super Show! Waktu ada Super Show 4 tahun 2012, Alhamdulillah aku bisa nonton. Ternyata nonton konser K-Pop kaya gitu bikin nagih loh *.* antri lama, panas-panasan itu salah satu sensasi tersendiri *plak*.

Maret tahun 2013 kemarin, Super Junior datang lagi ke Indonesia. Kali ini mereka datang dengan artis K-Pop lainnya untuk acara Music Bank Jakarta. Tujuan nonton itu karena: tiket festivalnya terbilang murah untuk konser K-pop, banyak artis, dan ada Super Junior! >< aku disana nonton sama Dian. We had a great time! Acaranya digelar di GBK. Udah pasti yang nonton gak sedikit. Aku dapet yang seating festival, jadi gak cape harus berdiri disana.

stage dari tempat duduk
Suaraku habis karena teriakin Siwon, yang jelas-jelas dia gak ngedenger juga sih xD . Di Music Bank Jakarta kemarin, aku suka penampilan semua artisnya. Terutama Sistar, karena mereka satu-satunya girl group di Music Bank kemarin. Aku surprise waktu Hyorin nyanyi lagu 'Kemesraan' duet sama Eru. Dia bisa nyanyiin lagu itu pake bahasa Indonesia yang bagus :D

Siwon *.*
 
abaikan muka cape -____-
Tahun 2013 juga Super Junior ngadain Super Show 5 di Indonesia. Siapa yang nolak ini >w< . Untuk konser ini aku nabung mati-matian demi selembar tiket. Akhirnya, setelah nabung, tiketnya kebeli juga. Detik-detik nonton Super Show 5 dan liat Sapphire Blue rasanya deg-degan. Aku waktu masuk kedalam venue di MEIS aja udah mau teriak rasanya. Excited banget. Susah dijelaskan dengan kata-kata apalagi tulisan yang ada aku nulis gak karuan nanti >w< hehehehe. Waktu Super Show 5 kemarin aku berangkat bareng sama ELF dari Indramayu. Untuk ini cerita lengkapnya udah pernah aku posting disini.

sama Siwon <3
huge stage


Selain soal K-Pop, tahun 2013 kemarin aku menjalani KKN selama 3 bulan di desa orang. Selama 3 bulan itu aku tinggal 1 tempat sama temen-temen yang lain, kurang lebih ada 16 orang di satu rumah. Sebenernya, kelompok KKN ku ada 27 orang, tapi 16 orang itu adalah mahasiswa reguler, sedangkan yang lainnya non-reguler (karyawan), mereka cuma datang Sabtu-Minggu. Dan setiap datang, kita pasti kebanjiran banyak makanan. We really had a great time! Tapi ada kalanya juga kita ngalamin konflik, wajarlah ada 16 kepala di satu rumah. Pasti ada marah-marahnya hihihi :p . Selama KKN aku belajar untuk bisa jadi mandiri, sabar, toleransi, pengertian, berbagi, perhatian, tanggung jawab. Aku juga belajar gimana caranya sosialisasi dengan penduduk sekitar, ngehadapi medan yang asli di lingkungan sekitarku. Pokoknya pengalaman yang gak bisa diganti. Selama KKN, kita ber-16 hidup berkecukupan karena kita tinggal di desa yang masyarakatnya juga kebanyakan orang kurang mampu. Awalnya aku ngerasa gak biasa, cuma lama kelamaan liat temen-temenku yang betah dan warga disana juga baik banget, aku jadi betah disana. Warga disana walaupun hidupnya kurang mampu, tapi rasa gotong royongnya masih ada. Waktu KKN itu bertepatan juga dengan bulan puasa, warga disana sering kasih kita ta'jil untuk berbuka. Padahal kita sendiri punya bekal untuk ta'jil dan makanan berbuka kita sendiri :') . Disana juga aku belajar masak, karena kita dibagi jadwal untuk masak. Masakan andalanku waktu KKN itu perkedel kentang, sayur asem, cah kangkung dan yang gak boleh ketinggalan setiap harinya yaitu sambal terasi! Hahahaha~~ *mendadak ngiler*

sambal terasi :9
ignore my awkward pose xD ~~ with Meti <3
sehabis ngadain lomba~

Di kampus, aku adalah salah satu anggota paduan suara. Tahun 2013 adalah tahun terakhirku untuk ikut paduan suara. Selama jadi anggota paduan suara 3 tahun, aku banyak dapet pengalaman. Paling kangen kalau kita udah latihan untuk persiapan wisuda. Kangen sama celetukan anak-anaknya, kangen capenya latihan sampe sore, kangen waktu kita sama-sama ngalamin sakit tenggorokan xD . Tiap nyanyi untuk acara wisuda, aku selalu mikir, "gimana ya rasanya dinyanyiin sama anggota paduan suara waktu kita wisuda?", dan hal yang selalu aku pikirin itu, Insya Allah bakal terwujud tahun ini. Tahun 2014 ini adalah tahun terakhirku di kampus. Aku kerja keras supaya bisa lulus tahun ini. Doain ya semoga semuanya lancar jaya! ^^


Tahun 2013, bisa dibilang adalah salah tahun terbaikku. Hampir dream-list ku yang aku buat tahun 2012 udah kecoret smua. Semua ini gak akan bisa tanpa kerja keras dan usaha^^
Tahun 2013 aku dbelajar untuk jadi lebih dewasa. Belajar untuk menghadapi masalah-masalah. Makin deket sama keluarga, makin deket sama temen-temen, punya wawasan baru, bisa terjun langsung ke masyarakat dan berbaur sama mereka. 
Dan yang pasti, tahun 2013 adalah pertama kalinya aku terjun ke dunia beauty blog. Aku udah punya blog ini dari tahun 2011, tapi baru aktif dan ngomongin soal beauty tahun 2013. Aku seneng blog aku bisa dibaca sama kalian semua :p hehehe, bisa sharing, punya temen baru yang bisa sharing soal hal yang kita suka, dan ngeluarin unek-unek. Semoga tahun 2014 ini aku makin rajin ngeblog dan ngasih informasi yang berguna buat kalian semua. Semoga juga tahun 2014 semua harapan dan mimpi kalian bisa terlaksana. Amiiiinnn :')
Last, semoga aku menang giveaway dari Titasya :p hihihihi~~



If you can dream it, you can do it!
-Walt Disney
Share:

2 comments:

  1. Hi, you have a lovely blog. I am following you on GFC, Google+ and Bloglovin, hope you'll follow back:)

    Enter my international GIVEAWAY: http://www.beautybellenotes.com/2014/01/blog-anniversary-giveaway.html

    xoxo,
    Olivia

    ReplyDelete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3