, , ,

IBB Halloween Collaboration: Penghuni Rumah Kosong

Have you passed an empty house?
Have you wondering what's in the empty house?
Have you think that we are exist?
If you say no, then you're wrong. Because we exist...
We will haunted you....


Boooooo~~~~!!!! Did you scared? Hahahaha...
Untuk memeriahkan halloween kali ini, aku dan teman-teman dari Indonesian Beauty Blogger membuat kolaborasi. Kolaborasi kali ini judulnya "Penghuni Rumah Kosong". Pernah gak bayangin kalau di rumah kosong isinya kita-kita? Hihihihi~ 
I had so much fun doing this collaboration, kita semua kasih ide dan saran tentang kolaborasi kali ini. Semua yang ikutan kolbarosi ini rumpiii hahahaha, gak cuma gosip tentang makeup, apapun jadi buat digosipin lol~

Pretty please mampir ke blog yang lain ya, untuk tau hasil makeup mereka^^~


Untuk kolaborasi kali ini, aku buat sesuatu yang simpel. I really love vampire. I love their fangs, pale skin, sparkling skin... Makanya aku memutuskan untuk membuat vampire look. 


She is nice vampire until Halloween comes, she can't hold it anymore. She wants more blood...



ready to bite you~
Yaaap, that's my look. Sebenernya aku ngerasa ini kurang maksimal karena gak pake gigi taring palsu, but I tried my best ><

Untuk membuat look ini sangat mudah. Karena vampire identik dengan kulit yang pucat, aku memakai foundation yang warnanya lebih cerah dari warna asli kulit, blend dan pakai bedak yang warnanya lebih terang juga. Untuk alis aku gambar seperti biasa, kali ini aku menggunakan warna hitam untuk member kesan misterius. Untuk eye makeup, aku aplikasikan warna hitam, burgundy, coklat tua dan merah semuanya dicampur dan aplikasikan disekililing mata, jangan lupa gambar garis-garis menyerupai urat wajah dibawah mata. Countour muka, no blush dan aplikasikan lipstick warna gelap. Terakhir untuk efek darah, aku aplikasikan liptint.

So, did you dare to come to our home?
Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3