Review: Revive Lash Professional

January 11, 2015


Hello beautiful!^^

Long time no see~ I miss youuuuu *peluk satu-satu*. Ini adalah postingan pertamaku di tahun 2015. Wohhooooo~ Alasanku kenapa lama gak update *padahal di draft banyak yang ngantri* adalah karena sekarang aku kerja dan aku harus tinggal di mess. Aku gak bawa laptop ke mess dan pulang hanya seminggu sekali setiap weekend. I want quality time with my family too and sometimes I don't have a time to update some stuff T_____T

Di postingan kali ini aku mau review serum bulu mata yang jadi favoritku. Punya bulu mata lentik dan panjang pasti idaman setiap perempuan dong ya. Aku suka lihat mata orang-orang Timur Tengah. Beruntungnya mereka terlahir dengan mata yang indah dan bulu mata yang lentik. Banyak cara buat dapetin bulu mata lentik. Contohnya pake maskara sampe tebel, extension sampe pake bulu mata palsu. Tapi orang yang gak suka ribet kaya aku ini, aku tinggal pake serum bulu mata ajaib ini. Mau tau serum apa? Baca sampai selesai ya~^^


Thanks to Kawaii Beauty Japan yang sudah mengirimkan serum bulu mata Revive Lash ini untuk aku review. Now, I'm falling in love with this product, karena bisa membuat bulu mata lebih lentik. Revive Lash adalah serum untuk bulu mata yang bisa membuat bulu mata menjadi lebih panjang, tebal, kuat dan hitam.  

Revive Lash adalah serum bulu mata dengan empat manfaat:
1. Memanjangkan Bulu Mata
2. Menebalkan Helai Bulu Mata
3. Memperkuat Bulu Mata agar Tidak Gampang Rontok
4. Menghitamkan Bulu Mata

Revive Lash berasal dari Jepang. Dengan berat 6 gram, Revive Lash dikemas dengan box berwarna merah dan hitam. Harga Revive Lash ini adalah 5,800 yen atau sekitar Rp. 614.380 (tergantung kurs). 



Dikemasan belakangnya terdapat keterangan dalam bahasa Jepang. Revive Lash ini bisa dipakai selama 3 bulan setelah produk pertama kali dibuka.




Kemasan Revive Lash sendiri berwarna hitam mirip seperi bentuk maskara. Di bagian depan dan belakang kemasannya terdapat informasi mengenai Revive Lash.

"It is an essence for the eyelashes for reviving the eyelashes which are strong and have tension"

Uniknya, aplikator Revive Lash ini tidak berbentuk seperti aplikator maskara, melainkan seperti aplikator lipgloss. Warnanya bening dan sedikit kental. Poin plusnya, saat diaplikasikan ke bulu mata tidak ada bau yang menyengat. Ada sensasi dingin, sedikit lengket dan basah saat diaplikasikan ke mata. Tapi setelah beberapa saat rasa lengket dan basah itu hilang setelah serumnya meresap ke bulu mata. 


Karena di dalam booklet tidak disediakan instruksi pemakaian dalam Bahasa Inggris, pihak Kawaii Beauty Japan dengan baik hati mengirimkan instruksi dalam bahasa Indonesia. Berikut adalah cara pemakaian Revive Lash.


Cara pemakaian Revive Lash:
1. Ambil produk dari dalam kontainer
2. Ambil hanya sedikit untuk menghindari kelebihan produk yang akan menjadi residu dan masuk ke dalam mata
3. Oleskan pada pangkal akar bulu mata dalam kondisi mata tertutup
4. Oleskan pada bulu mata seperti memakai maskara
5. Oleskan juga pada bulu mata bagian bawah (akar dan helai rambut)

Revive Lash sendiri mengklaim bahwa hasilnya akan terlihat setelah 10 hari pemakaian secara rutin. Ini dia hasilnya di bulu mataku.


See? Kenapa aku bisa bilang ajaib kan hehehe. Setelah 10 hari pemakaian secara rutin, bulu mataku terlihat lebih hitam, tebal dan lentik. Bulu mataku sebelumnya memang panjang, tapi gak lentik sama sekali dan gak akan tahan lama kalau dijepit pake penjepit bulu mata. Pasti beberapa jam setelahnya bakal kembali seperti semula. Tapi setelah menggunakan Revive Lash selama 10 hari secara rutin, bulu mataku jadi lebih terlihat bahkan tanpa menggunakan maskara. 

Aku pake Revive Lash ini di pagi hari sebelum dandan dan malam sebelum tidur. Aku biasanya pake produk ini dalam keadaan mata yang bersih (belum pake makeup untuk mata), jadi produknya terserap lebih baik. Ohyaa, bagi kamu yang melakukan extension bulu mata, kamu juga bisa memakai Revive Lash ini, tapi perlahan-lahan bulu mata extension-nya akan rontok sendiri. Dan satu lagi, karena Revive Lash ini adalah perawatan untuk bulu mata, jadi aman untuk digunakan setiap hari dan tidak ada efek samping. 

I really love this product! Karena hasilnya terlihat setelah 10 hari seperti yang dijanjikan. Membuat bulu mataku menjadi lebih tebal, hitam dan lentik. Selain itu, bulu mataku juga jadi jarang rontok. Tapi sayang banget, produk yang lumayan mahal ini hanya bisa dipakai setelah 3 bulan setelah kemasan dibuka. Mungkin kalo lebih panjang waktu pemakaiannya, aku gak bakal ragu buat repurchase. Kalau kamu gimana? Tertarik untuk mencoba?^^ 

You Might Also Like

10 comments

  1. Punyaku gak bisa lentik lho, kecuali dijepit pake curler wkwkwkw
    Nice review Lintang ^_^

    Gratefulbeauty Blog

    ReplyDelete
  2. aaah lintang lucky banget bisa cobain Revive lash serum ini
    aku jadi kepengen cobain juga :D

    ReplyDelete
  3. ya ampun lentik nya... tapi aslinya bulu mata mu memang udah tebel ya^^

    ReplyDelete
  4. wow lucky you Lint bs cobain Revive.Harganya lmyn yaa.Thx for share ^^

    ReplyDelete
  5. wahh, kliatan bgt prubahannya jd hitam dan lentik :D
    nice review

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Wahhhh makin kepengen aku nyobain iniiiii....

    Btw, aku baru aja ganti rumah dan alamat blog,
    kindly enough to follow me di my new page?
    Thanks dear...
    Happy New yearrrrr ya...
    All the best for 2015 ya Lintang sayang.

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete
  7. ini lgi booming yaaa, kayanya bagus ^^

    ReplyDelete
  8. syelalu pengen cobain produk yang lagii trend inih tapi belu jadi jadi, hahaa

    btw nice review dear, mampir yukk
    serbaserbiijessie.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Hi... Btw kalau mau beli produk ini di jakarta, dimana ya yg jual ? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahuku ini belum dijual di indonesia sis~

      Delete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3