, , , ,

Perawatan Kulit Wajah Alami Dengan Gizi Super Cream

Hello beautiful!^^


Kemarin waktu mampir ke toko kosmetik bareng mamah, aku nemuin di etalase ada krim yang dulu pernah aku pakai waktu awal masuk SMA dan ternyata mamahku juga waktu masih ABG pake krim ini. Yaps, krim itu adalah Gizi Super Krim.

Aku salut ternyata Gizi Super Krim yang sudah ada sejak 40 tahun lalu itu masih eksis sampai sekarang. Tentunya formula Gizi Super Krim yang sekarang beredar di pasaran sudah diperbaharui dan kemasannya pun dibuat lebih praktis. Penasaran dengan kemasan dan formula Gizi Super Krim yang baru? Baca terus ya!^^


Produk Gizi yang baru mengandung unsur 4H:
-      Herbal, bahan-bahannya terbuat dari 7 bahan alami. Bahan yang paling menonjol untuk produk Gizi yang baru ini adalah rumput laut. Selain itu Gizi juga menggunakan Beras, Bligo, Kedelai, Jeruk Nipis dan Pepaya.
-      Hitech, disempurnakan dengan teknologi nano yang membantu dan menutrisi serta merawat kulit sacara alami. Teknologi nano ini juga berfungsi agar produk mudah meresap dan lebih efektif.
-      Heritage, Gizi sudah berdiri sejak tahun 1972. Produknya sudah dipakai oleh banyak orang. Even my mom and auntie use this product when they were young!^^
-      Halal, ini yang paling penting. Produk Gizi ini halal dan aman untuk digunakan.

Kawaii Beauty Japan dengan baik hati mengirimkan 3 produk baru Gizi untuk aku coba. Produk baru Gizi yaitu  Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18, Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream dan Gizi Super Cream Daily Nutrition Lightening Foam.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18






“Perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 bagi Anda yang aktif di luar ruangan pada siang hari.”

Produk ini selalu aku pakai kalau aku keluar rumah, melembabkan, gak bikin kering dan gak ada rasa kulit tertarik saat memakai produk ini. Krim ini mempunyai wangi yang menurutku gak begitu menggangu (kalo kata mamah ini wangi krim-krim jaman dulu lol~), setelah dipakai dan didiamkan beberapa menit wanginya akan hilang. Tekstur krimnya sedikit kental sehingga membutuhkan waktu untuk meresap kedalam kulit. 

Dikemas dalam kemasan tube dan punya tutup yang dikemas dengan bentuk ulir berwarna orange. Kemasannya gak bulky dan bisa dibawa kemana aja.


Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream






“Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari Anda. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencegah penuaan dini.”

Bedanya dengan produk sebelumnya, krim ini tidak mengandung spf. Jadi aku hanya menggunakan produk ini kalau sedang dirumah dan tidak kemana-mana. Tekstur krimnya ringan, mudah meresap kedalam kulit dan melembabkan kulit sehingga kulitku tidak kering. 

Dikemas dalam kemasan tube dan punya tutup bentuk ulir warna hijau. Krim ini ada wanginya, tapi gak begitu menggangu buatku.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream - Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18


Gizi Super Cream Daily Nutrition Lightening Foam





“Pembersih wajah dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengankat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus menjaga kelembaban kulit lebih lama.”

Selain krim, Gizi juga punya produk facial foam yang oke menurutku. Wanginya seger banget, jadi betah lama-lama waktu cuci muka. Tapi saranku sebelum pakai ini, tetap gunakan makeup remover ya, supaya hasilnya lebih bersih. Kemasannya bentuk tube dengan isi 50ml.



Selama 14 hari aku menggunakan produk ini, aku merasakan kalau kulitku terasa lebih lembab, halus dan mengontrol minyak di wajahku. Produk Gizi tidak mengandung paraben, silicone, hydroquinone, TEA, mineral oil dan detergen. See, kalian pun bisa memiliki kulit yang sehat dan glowing dengan produk alami Indonesia.

So far, aku suka dengan rangkaian produk dari Gizi. Bagi kalian yang ingin mencari tahu dan mencoba rangkaian produk Gizi, silahkan klik (http://www.giziindonesia.co.id). Apakah kalian tertarik juga untuk mencoba rangkaian produk Gizi? ^^


Share:

5 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. kayaknya bagus juga tuh produknya.
    buah untuk perawatan wajah

    ReplyDelete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3