, ,

Beauty Wish Lists at Sociolla

Hello beautiful!^^

Siapa disini yang suka gemes kalo liat eyeshadow palette, lipstick, highlighter, blush on, eyeliner, dan teman-temannya? *angkat tangan*... I feel you, dear... hehehehe.

Siapa juga disini yang suka bikin beauty wish lists? *angkat tangan juga*. Aku sendiri suka bikin wish lists produk makeup apa aja yang pengen aku punya. Aku bikin wish lists kaya gini supaya rajin nabung dan bisa bawa pulang makeup yang aku mau.

Di postingan kali ini aku ingin memperkenalkan kepada kalian tentang Sociolla dan apa aja wish lists aku disana setelah cuci mata di Sociolla.


Sociolla is Indonesia's trusted and most complete online shopping destination offering authentic beauty products e.g. make up, skin care, hair care, fragrance and beauty tools in collaboration with brand owners and authorized distributors serving women across Indonesia.

Mungkin beberapa dari kalian masih ada yang takut kalau belanja online bakal dapet produk yang palsu. Kalian semua gak perlu takut, di Sociolla semua produk yang dijual itu asli karena mereka bekerjasama dengan distributor resminya dan produk yang dijual sudah terdaftar di BPOM.

Di Sociolla, kalian juga bisa berlangganan Sociolla box yang akan kalian dapatkan setiap bulannya. Didalam Sociolla box itu sendiri akan berisi 4-5 produk, loh! Berasa dapet kado setiap bulan ya hehehe.

Enough for introduction, sekarang aku mau kasih tau apa aja beauty wish lists aku setelah cuci mata di Sociolla.

1. The Balm - Meet Matte Dude Eyeshadow


Kalo udah liat eyeshadow palette apalagi semua warnanya matte kaya begini mendadak gemes haha. Aku udah nyoba produknya The Balm dan produknya sesuai dengan ekspektasiku dan yang terpenting worth the price!. Banyak review yang aku baca dan tonton di Youtube bilang kalau eyeshadow palette ini adalah must have item untuk pecinta matte eyeshadow. It's definitely me! Hehehe


2. Armando Caruso - Cylinder Makeup Brush Set Black


Aku baca-baca review dari blogger lain kalau brush dari Armando Caruso ini memang bagus dan harganya pun gak begitu mahal. Di Sociolla brush set ini dijual dengan harga Rp. 495.000. Dengan harga segitu kalian udah dapet tube yang berbentuk silinder dan juga 13 brush yang bisa digunakan untuk seluruh wajah. Kebetulan juga aku memang sedang mencari brush set untuk ganti-ganti kalau lagi makeupin client.


3.  Bourjois - New Blush Pastel Rose De Jaspe


Seneng banget ternyata Sociolla juga ada blush on ini. Blush on ini adalah blush on favoritku, yang biasanya aku pakai untuk sehari-hari. Kalau kalian belum nyobain blush on ini, aku rekomendasiin blush on ini. Bentuknya pas, imut-imut gitu, gak ribet dibawa kemana-mana, warnanya juga natural dan tahan lama. Selain itu, pacakaging dari blush on ini juga menyesuaikan dengan shade dari blush on-nya. Jadi kalau kalian punya blush on ini lebih dari satu, gak bakal ketuker shadenya akibat warna packaging yang sama. 

4. Takeda Hot Roll Brush


Bisa dibilang styling rambut gak kalah pentingnya sama makeup. Kadang styling rambut sendiri juga makan banyak waktu. Nah, pas liat di Sociolla jual ini aku langsung masukin ini ke wish lists. Aku butuh alat yang praktis dan multifungsi. Takeda Hot Roll Brush ini bisa untuk mengeringkan, meluruskan, mengeriting, memberi volume dan juga sekaligus merapikan rambut. Multifungsi banget ya alatnya^^


Nah itu dia beauty wish lists aku di Sociolla. Semoga wish lists yang aku tulis diatas itu bisa aku bawa pulang semua ya. Amin...^^ .  


Kalian bisa mengunjungi Sociolla atau klik aja gambar dan liat-liat produk yang dijual disana itu apa aja. Hati-hati nanti laper mata ya, sis... hehehe.

See you on my next post!
.
Share:

8 comments:

  1. nice post, kisses!
    I follow you :)

    http://itsmetijana.blogspot.rs/

    ReplyDelete
  2. Hai Lintang..
    Ini aku rima dari grup Sociolla di Line.. ^^

    Folback ya :)
    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Rima, makasih udah mampir ya :D sudah aku followback ^^

      Delete
  3. Hi Nataly,
    di sociolla.com MBD lagi promo.. asiiikk
    Aku sdh follow yaa ^^

    Natassia
    www.natassiajournal.com

    ReplyDelete
  4. Halo ka Lintang,
    Aku juga pengen banget semua (?) produknya the balm mereka bagus bgt dr kemasan sampe kualitasnya. aku dri sociolla blogger, aku sudah follow^^


    ourbeautystory.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo aulia ^^
      iya kan produknya the balm emang bagus2 >< aku udah follow back ya :D

      Delete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3