, , ,

Review: Hello's Night Serum by Nature Leaves

Hello beautiful!^^

Aku percaya makeup sebagus apapun tapi kanvasnya gak bagus, hasilnya juga gak bakalan sempurna. Produk makeup semahal apapun tapi kita gak rawat kulit kita, gak bakalan bekerja juga. Maka dari itu akhir-akhir ini aku lebih concern terhadap skincare yang aku pakai dibanding makeup. 

Kalau kalian lihat video skincare routine dari blogger atau beauty guru diluar sana, pasti mereka mention serum sebagai salah satu produk skincare mereka. Apa itu serum? Serum adalah produk perawatan kulit dengan kandungan bahan aktif berkonsentrasi tinggi. Dengan menggunakan serum secara rutin dapat membantu tampilan kulit menjadi sehat terawat dalam jangka panjang dan memberikan kelembaban yang lebih optimal.


Beberapa saatyang lalu, aku ditawarkan oleh Nature Leaves untuk mencoba salah produk andalan mereka yaitu Hello's Night Serum. 



Dari namanya udah kelihatan ya kalau ini serum yang dipakai untuk malam hari. Hello's Night Serum adalah serum homemade dengan kandungan 100% organic based oil. Yap, serum ini adlah serum homemade. Serum ini dibuat tanpa bahan kimia, pengawet dan pewarna. Makanya serum ini gak bisa bertahan lama. Bisa dihabiskan dalam waktu maksimal 4 bulan karena tidak mengandung pengawet.

Kemasan Hello's Night Serum ini sendiri terbuat botol yang sudah disterilkan dan dilengkapi dengan pipet. Kalau kalian liat-liat instagramnya Nature Leaves, disana ownernya kasih tau semua bahan-bahan pembuatan serumnya selain itu ownernya juga gak ragu nunjukin kalau botol kemasan Hello's Night Serum ini steril. 


Setiap kemasan Hello's Night Serum ini berisi 25ml produk. Kandungan yang terdapat didapat serum ini adalah Jojoba Oil, Argan Oil, Virgin Coconut Oil, Tea Tree dan Orange Oil dengan formula yang ringan dan cocok dengan tekstur kulit. 

Fungsi Hello's Night Serum adalah:
  • Memperbaiki lapisan kulit dari dalam
  • Mencerahkan dan melembabkan kulit
  • Kaya akan kandungan vitamin A, C dan E
  • Tinggi antioksidan
  • Menutrisi kulit dengan alami
  • Menghaluskan kulit
  • Membantu perbaikan sel-sel kulit yang rusak akibat polusi
  • Anti aging
  • Kandungan tea tree-nya membantu menenangkan jerawat 

See, dari produk sekecil ini banyak banget kan manfaatnya? ^^


Cara penggunaan serum ini adalah sebagai berikut:
  • Cuci wajah dengan menggunakan sabun pembersih lalu keringkan
  • Teteskan 3 tetes Hello's Night Serum ke telapak tangan dan gosok kedua telapak tangan untuk menghangatkannya
  • Tekan permukaan wajah dengan telapak tangan dengan lembut
  • Tepuk-tepuk area wajah. Jangan aplikasikan serum seperti kita aplikasikan krim atau pelembab, ya
  • Jika ada, aplikasikan krim malam
  • Kalian bisa langsung tidur. Hello's Night serum akan bekerja saat kalian sedang tidur
Serum ini memiliki wangi coconut oil, wanginya enak banget. Gak bakalan nusuk hidung. Ohya, aku mau cerita sedikit nih waktu menggunalan Hello's Night Serum ini. Jadi setelah satu minggu aku memakai serum ini, tiba-tiba serumnya seperti membeku. Awalnya aku parno kalo ternyata produk yang terima itu rusak atau memang akunya yang gak bisa makenya, tapi ternyata itu karena aku naro produk ini dikamarku yang ber-AC dan kata ownernya itu mungkin disebabkan oleh suhu kamarku. Akhirnya aku masukin laci supaya gak begitu dingin dan gumpalannya menghilang. Ownernya kasih tau aku, produk masih aman dan bisa dipakai selama gak kena panas dan baunya gak berubah jadi bau yang tengik. 

Setelah satu bulan penggunaan masih tersisa setengah botol
Lalu apa yang aku rasain setelah memakai produk ini sebanyak 2-3 tetes setiap hari selama 2 bulan?

Aku menghabiskan (ya sampai habis) satu botol Hello's Night Serum ini dalam waktu kurang lebih 2 bulan. Yang aku rasakan setelah menggunakan serum ini adalah kulitku terasa lebih halus, kenyal, lebih cerah, mengontrol minyak di wajah, jerawat jadi lebih tenang, pori-pori terlihat lebih kecil dan membantu menghilangkan noda hitam. 

Keadaan kulitku ini berminyak. Siapa bilang kalau kulit kita berminyak, kita gak boleh pakai produk yang mengandung minyak. Justru dengan kita memakai produk yang mengandung minyak, bisa membuat kulit kita lebih lembab dan lebih ternutrisi. Terkadang saat sedang datang bulan, kulitku menjadi kering di beberapa bagian dan aku membutuhkan minyak untuk menghidrasi kulitku. Bisa dibilang kalau Hello's Night Serum bisa menjadi sahabat kulit berminyak kamu karena seperti yang aku bilang diatas kalau produk ini mudah meresap kedalam lapisan kulit karena kandungan organic oilnya.

Hello's Night Serum sendiri tidak menjajikan instan untuk hasilnya. Karena tidak ada skincare dengan hasil instan, kalau hasilnya instan dan langsung kelihatan, kalian harus curiga skincarenya abal-abal atau bukan hehehe. Aku sendiri beru melihat hasilnya setelah menggunakan serum ini selama 2 bulan. Jadi semua itu butuh proses. Intinya kalian harus sabar dan telaten kalau mau punya kulit bagus. Jangan mau janji-janji kulit yang lebih kinclong dalam waktu singkat. Kalau ternyata kandungannya gak jelas gimana? Kan serem juga...


Overall, aku suka Hello's Night Serum dan akan repurchase. Dengan harga Rp. 130.000 dan bisa dipakai selama 2 bulan, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat dari Hello's Night Serum ini dan kamu juga gak perlu pakai rangkaian produk malam hari lagi karena semuanya udah ada didalam Hello's Night Serum. 



******************************************
Kalian bisa mendapatkan Hello's Night Serum di:
Instagram : Nature Leaves
Line: @natureleaves (pakai @) / jenika16
Whatsapp: 087887681616
See you on my next post! 
Share:

8 comments:

  1. gyaaaa suka alisnya #salahpokus #dilemparserum
    akupum suka pakai grapeseed oil sebagai serum dan emang enak banget^^ btw salam kenal kak Lintang~


    Blacksuhar by Adhelia Fa

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh malah fokusnya ke alis hahaha. nanti ya kalo mau aku buat tutorialnya *padahal gak ada yg minta* *pd banget* :p makasih udah main-main :D

      Delete
  2. semua emang nggak ada yg instan kalo mo hasilnya bagus, apalagi soal skincare. belum pernah sih make yg jenis serum gini, kmrn dapat sampelnya estee lauder jg blm kepake. takut gk cocok krn jenis kulitku sensitif *malah curcol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener. produk skincare gak ada yang hasilnya instan. kalo ada yg begitu harus dicurigain hehe. coba aja googling serumnya itu cocok untuk jenis kulit yg apa. kalo pas, semoga cocok^^

      Delete
  3. Great post! Your makeup looks so nice~

    Regards,
    a-cupofrain.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. 130rb murah tuuh buat serum sebagus inii..
    Mupeng kaaann jadinyaa

    Sylvia's World

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeet. bisa dipake untuk 2 bulan lebih lagi :D

      Delete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3