, , , , ,

Review: Lollipops Paris Liquid Eyeliner

Hello beautiful!^^

Siapa yang gak seneng tiba-tiba dapet kotak pink yang super cute apalagi ditambah tulisan "Pretty things inside". Yap, kotak pink yang aku maksud ini adalah freebies dari Sociolla. Di postingan ini aku mau tunjukin ke kalian apa yang aku dapat sekalian review produknya. Kalo penasaran terus baca ya :D

Sociolla Box Lollipops Paris Liquid Eyeliner


Sociolla Box Lollipops Paris Liquid Eyeliner

Sociolla Box Lollipops Paris Liquid Eyeliner

Taraaaa... freebies yang aku dapat dari Sociolla adalah Lollipops Paris Liquid Eyeliner. Sebenernya aku gak begitu suka warna pink, cuma ini super cute packagingnya. Aku langsung jatuh cinta :D

Sociolla Box Lollipops Paris Liquid Eyeliner

Awalnya aku rada asing karena gak pernah denger brand Lollipops sebelumnya, setelah aku cari tau ternyata Lollipops adalah brand makeup yang berasal dari Paris. Pas aku liat websitenya (http://www.lollipopsparis.fr/en/), aku jatuh cinta sama packaging-packaging dari produknya. 

Ini adalah pertama kalinya aku mencoba eyeliner yang berasal dari Paris. Packaging eyeliner ini sama dengan eyeliner pada umumnya, tubenya terbuat dari plastik tebal ada motif bergambar bibir atau corak leopard(?) berwarna pink yang bikin kemasannya gak keliatan ngebosenin daripada cuma warna hitam aja hahaha. Tutupnya ini terbuat dari bahan doff, jadi gak licin dan enak buat aplikasiin eyeliner.

Sociolla Box Lollipops Paris Liquid Eyeliner

Sociolla Box Lollipops Paris Liquid Eyeliner

Aku dapat eyeliner warna hitam *tau aja lagi kehabisan eyeliner lol*. Eyeliner ini mempunyai 3 warna yaitu black, pearly brown dan glitter khaki. Kalo kamu bosen dengan eyeliner hitam, kamu bisa deh cobain eyeliner warna-warni biar tampilan makeup kamu jadi beda. Kadaluarsa eyeliner ini setelah dibuka adalah 3 bulan. Karena eyeliner ini tidak mengandung paraben dan bahan pengawet :D

Sociolla Box Lollipops Paris Liquid Eyeliner

Menurut websitenya, aplikator Lollipops ini adalah foam applicator. Ujungnya fleksibel dan gak kaku kaya aplikator yang berbentuk felt tip. Ummm ini mungkin perpaduan aplikator brush dan felt tip kali ya :D . Sayangnya ujung aplkatornya kurang runcing, jadi agak susah bikin garis yang tipis. Kalo kamu suka pake eyeliner yang tebal, aplikatornya cocok nih buat kamu, karena gampang banget bikin garis tebal. Aku sendiri sih gak masalah dengan aplikator seperti ini, kalo aku mau buat garis tipis, aku cuma tempelin aja ujung brushnya yang bentuknya datar ke mataku untuk buat garis yang tipis. 

Sociolla Box Lollipops Paris Liquid Eyeliner
Kiri: freshly applied // Kanan: 2-3 menit kemudian berubah menjadi matte
Untuk finishing eyeliner ini sendiri adalah matte *yaaasssssss*, jadi gak ninggalin kilap-kilap di mata kalo dipake seharian. Warnanya hitamnya menurutku pas, kasih kesan natiral. Gak terlalu hitam pekat dan gak pias juga. Teksturnya cair, pada awal pemakaian akan terlihat basah, tapi 2-3 menit kemudian eyelinernya akan mengering dan berubah menjadi matte. Asiknya lagi, walaupun hasilnya matte tapi gak ngeletek atau pecah-pecah pas dipake dan gak ada rasa ketarik di mata. Nyaman banget dipakenya :D

Sociolla Box Lollipops Paris Liquid Eyeliner
Setelah 7 jam pemakaian
Untuk ketahannya ini bener-bener tahan seharian *yaaaassssss*. Diatas adalah hasil setelah 7 jam pemakaian. Aku mulai pakai sekitar jam 9 pagi dan foto itu aku ambil jam 4 sore. Terlihat sedikit diujung luar mata eyelinernya sedikit pudar karena keringat dan minyak-minyak di wajah hahaha. Saat itu aku pakai untuk kegiatan outdoor, padahal kalo udah diluar ruangan area sekitar mataku itu minyaknya banyak banget, tapi eyeliner ini masih setia ditempatnya. Seneng gak sih? :') 

Untuk ketahan terhadap air, kalau digosok-gosok kenceng pasti hilang. Which is good karena aku lebih mudah membersihkan eyeliner ini dan gak harus parno sama komposisi eyeliner yang susah banget dibersihkan. Pernah aku pakai saat wudhu, eyeliner ini cuma hilang dibagian luarnya. Aku sih gak masalah karena bisa touch up ulang. 

Walaupun aplikatornya kurang bisa bikin garis tipis, overall aku suka eyeliner ini karena hasilnya yang matte dan tahan lama ditambah lagi pacakaging yang super cute! :D

Sociolla Box Lollipops Paris Liquid Eyeliner

Lollipops Paris Liquied Eyeliner dapat dibeli di Sociolla seharga Rp. 240.000

Sociolla Box Lollipops Paris Liquid Eyeliner

See you on my next post 
Share:

3 comments:

  1. Hiks sadis banget harganya :( Ini keringnya ngeletek gitu nggak Lin kayak mebelin? Pias teh naon? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang sadis banget harganya. dari sononya juga mahal kak ini T__T aku sayang-sayang pakenya. ini gak ngeletek atau jadi pecah2 macem mebelin kak. cakep deh pokoknya. pias tuh apa yaaa, engga kereng gitu hahaha xD

      Delete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3