, , , ,

REVIEW: ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK

Hello beautiful!^^

Sebagai beauty enthusiast, rasanya gak lengkap kalau belum nyobain berbagai macam lipstick. Aku pernah nyobain berbagai macam lipstick yang mempunyai tekstur berbeda-beda. Seringkali aku juga mengganti lipstick setiap hari supaya tidak bosan. Efek sering bergonta-ganti lipstick itu membuat bibirku kering.

Nah, di postingan ini aku mau review ULTIMA II ProCollagen Lipstick yang bisa membuat bibir kamu lembab dan pastinya bisa menunjang penampilan kamu.

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK


Bibir adalah  bagian cepat menua karena aktifitas yang dilakukannya. Dari mulai ngobrol, senyum, tertawa, sedih pasti melibatkan bibir kita. Oleh sebab itu kita perlu memberikan perlakuan khusus kepada bibir kita supaya bibir kita tidak cepat menua. Selain treatment yang kita lakukan sendiri, kita juga membutuhkan produk untuk bibir kita supaya bibir kita tetap cantik sekaligus terjaga kelembabannya.

ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini berbeda dari lipstick yang lainnya. Yang membuatnya special adalah kandungan procollagen di dalam lipsticknya yang bisa melembabkan dan mendukung sel regenerasi kolagen pada bibir, memperbaiki kontur bibir dan menjaganya agar tetap awet muda.

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK


Selain kandungan ProCollagen Complex yang bisa membuat bibir tampah penuh dan seksi, ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini juga mengandung SPF 15, Extract Marine Complex yang mempunyai manfaat untuk menjaga kelembaban bibir dan Shea Butter yang bisa melembutkan bibir.

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK


Untuk kemasan ULTIMA II ProCollagen Lipstick, dikemas dengan box berwarna silver dengan garis merah diatas dan dibawah boxnya. Terdapat informasi dari mulai deskripsi lipstick dan ingredients di sekeliling boxnya.

Dari 12 shade yang tersedia, aku punya 4 shade yang akan aku review untuk kalian semua. Empat shade yang aku punya yaitu: Red, Glam Berry, Pink dan Spice.

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK

ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini mempunyai tube berwarna silver yang menurutku terlihat mewah. Ketika membuka tutupnya akan terlihat tulisan ULTIMA II di sepanjang tubenya. Dibawah tubenya, terdapat informasi mengenai shade dari lipstick tersebut.

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK

Di foto atas, warna dari bulletnya terlihat sama satu dengan yang lainnya. Awalnya akupun merasa begitu, jangan-jangan memang warnanya sama satu dengan lainnya. Ternyata aku salah, setelah aku swatch warnanya berbeda dan aku sangat suka teksturmya. Let’s jump to the swatches :D

RED

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK


ULTIMA II ProCollagen Lipstick shade Red ini mempunyai warna merah dengan sedikit campuran warna orange dan pink saat di swatch di tangan. Tapi saat di bibir, warnanya menjadi merah tua dan aku suka banget warnanya saat dipakai di bibir.

Warna seperti ini mungkin kurang aman dipakai untuk sehari-hari bagi beberapa orang. Tapi buatku sendiri warna seperti ini bisa digunakan untuk berbagai macam acara mulai dari kondangan atau acara yang diadakan pada malam hari, tinggal dipadukan dengan makeup mata yang simple, kamu akan mempunyai tampilan yang oke :D  atau kamu juga bisa memadukan warna lipstick seperti ini dengan t-shirt dan jeans berwarna light blue kesayangan kamu. Supaya tampilan kamu terlihat lebih oke, kamu juga bisa memadukan ULTIMA II ProCollagen Lipstick shade Red ini dengan blush on yang mempunyai rona punch atau bubblegum.

Oh ya, untuk penggunaan sehari-hari kamu bisa memakai warna ini dengan teknik gradasi, tinggal tap-tap lipsticknya ke bagian dalam bibir kamu and you’re done :D


GLAM BERRY

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK


Waktu liat di bulletnya aku rada parno sama shade Glam Berry ini. Karena di bulletnya ada glitter dan aku khawatir aja kalau nanti di swatch ternyata ada glitter yang ikutan. Tapi ternyata, glitternya gak begitu keliatan :D tapi begitu lipstick dihapus, glitternya terlihat, so make sure kalau pakai shade ini hapusnya harus ekstra bersih ya supaya glitternya juga ikutan terangkat.

Sesuai dengan nama shadenya, Glam Berry, warna ini emang bener-bener glam. Warnanya kurang tua untuk dibilang seperti warna berry. Shade ini perpaduan antara warna merah dan ungu. Bagus banget dipakai untuk acara malam hari. Sama seperti Red, warna seperti ini kurang aman dipakai untuk sehari-hari, tapi kalau kamu mau mencoba sesuatu yang beda, why not? :D untuk tampilan yang lebih oke lagi, kamu bisa memadukan ULTIMA II ProCollagen Lipstick shade Glam Berry dengan blush on yang berwarna rose, coral atau memakai bronzer untuk acara dimalam hari.


PINK

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK


Shade Pink ini warnanya mirip seperti Glam Berry tapi lebih muda sedikit. Dibanding 3 shade lainnya, shade ini di apply berulang kali supaya warnanya terlihat persis seperti di bullet saat dipakai.

Sama seperti Glam Berry, di bulletnya terdapat glitter. Tapi setelah di swatch, glitternya gak begitu kelihatan. ULTIMA II ProCollagen Lipstick shade Pink ini cocok dipakai untuk ke kampus, hangout atau dating. Warna pink seperti ini terbilang aman dipakai untuk segala acara baik di siang atau malam hari. Warnanya yang fresh, bisa bikin tampilan kamu terlihat lebih muda.

ULTIMA II ProCollagen Lipstick shade Pink ini mempunyai classic pink. Warna ini cocok dipadukan dengan blush on berwarna pink pucat untuk tampilan yang cute atau deep pink untuk tampilan yang lebih segar. 


SPICE

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK


Sama seperti Pink, ULTIMA II ProCollagen Lipstick shade Spice ini bikin aku kaget pas tau warnanya se-cute ini setelah di swatch. Warna carnation pink seperti ini cocok dipadukan dengan blush on dengan warna senada untuk tampilan lebih fresh.

Warna lipstick seperti ini biasanya menjadi favorit banyak orang, gak heran kalau warna seperti ini cocok dipakai untuk acara siang atau malam hari bahkan untuk dipakai sehari-hari pun warna ini termasuk warna aman.

Sama seperti Glam Berry dan Pink, di bullet Spice ini terdapat glitter yang kalau di swatch warnanya gak begitu kelihatan. So far, ini adalah warna favoritku dan aku pakai untuk sehari-hari. This is my MLBB colour :D

 ***************************

REVIEW ULTIMA II PROCOLLAGEN LIPSTICK
Red - Glam Berry - Pink - Spice. Yang mana favoritmu?
Tekstur ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini sangat lembut dan creamy. Untuk mendapatkan warna seperti swatch diatas, aku mengaplikasikan 2 layer, kecuali shade Pink aku mengaplikasikannya 3 layer. Warnanya sendiri buildable, warnanya bisa ditimpa sampai ketebalan yang kamu inginkan tanpa merubah warna layer dibawahnya.

ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini benar-benar melembabkan bibirku, membuat bibirku terasa lebih penuh dan seksi :D walaupun finishingnya bukan matte, kalau kamu suka tampilan lipstick yang matte tapi tetap memberikan kelembaban untuk bibir kamu, kamu bisa menggunakan ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini dengan memblotnya terlebih dahulu. ULTIMA II Procollagen Lipstick ini mampu bertahan selama 4-5 jam tanpa makan dan minum. Dipakai untuk makan dan minum, kamu harus touch up lagi. But it’s okay for me, because I love to do that :D

Untuk harga ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini terbilang sedikit mahal, yaitu Rp. 190.000, tapi kalau kamu mau invest produk yang bisa melembabkan, tidak membuat bibir kering sekaligus bisa memperbaiki kontur bibir, gak ada salahnya kamu beli ULTIMA II ProCollagen Lipstick ini :D

Untuk mendapatkan ULTIMA II Procollagen Lipstick , kamu bisa mencarinya di: Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro Department Store, Parkson’s, SOGO Department Store, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi. Atau sebentar lagi kamu juga bisa mendapatkannya via online di Blibli.com.

Untuk melihat produk ULTIMA II yang lain, kamu bisa mengunjungi:





 See you again on my next post! 
Share:

10 comments:

  1. Cute colors!<3

    Regards,
    a-cupofrain.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Nice post! swatch nya jelas banget O_O

    www.uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. bagussssss. tapi ada bling blingnya gitu ga begitu suka yg ada glitternya

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Subtle sih bling-blingnya. Ternyata pas kesini-sini si glitternya itu gak keliatan banget

      Delete
  4. NICE REVIEWWWW ❤️❤️❤️
    Aku pingin banget cobain lipstick ini tapi ngga kesampaian terus gara-gara warnanya rada jedaaarr 😁

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain yang Spice. Lucu banget warnanya <3

      Delete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3