, , , , ,

Review: Marina Smooth & Glow UV

Hallo beautiful!^^

Aku yakin pasti kalian tau dengan Marina Selain harganya yang ramah di kantong, kualitasnya juga gak mengecewakan, aku suka suka banget dengan body lotion dari Marina. Tapi kali ini aku gak mau bahas tentang body lotionnya, yang mau bahas adalah produk BB Cream dan Two Way Cake dari Marina. Penasaran? Baca terus ya :D

Review: Marina Smooth & Glow UV
Marina baru saja mengeluarkan rangkaian produk Marina Smooth & Glow UV. Rangkaian tersebut yaitu BB Cream, Two Way Cake,  Compact Powder dan Powdery Foundation. Dari keempat rangkaian tersebut, aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba dua rangkaian produknya, yaitu BB Cream dan Two Way Cake.

BB CREAM

Blemish Balm Cream atau BB Cream dengan formula soft fit yang ringan dan halus, meratakan dan menyatu sempurna dengan kulit wajah. 

Review: Marina Smooth & Glow UV

Review: Marina Smooth & Glow UV

BB Cream Marina Smooth & Glow UV mengandung SPF 20 PA+++ yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB. Didalamnya juga mengandung Lemon yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan juga mengandung Mulbery yang berfungsi sebagai moisturizer dan menutrisi kulit wajah agar tetap lembut, bercahaya tanpa membuat kulit berminyak. Yay! :D

Review: Marina Smooth & Glow UV

Kalau dilihat dari kemasanya, Marina Smooth & Glow UV ini berwarna pink dan putih. Tampilannya cukup girly. Di boxnya terdapat informasi mengenai produknya, komposisi dan shadenya. Untuk BB Creamnya aku mendapatkan shade Natural.

Review: Marina Smooth & Glow UV

Untuk BB Creamnya sendiri, dikemas dengan kemasan tube seperti pada BB Cream pada umumnya. Warna tubenya juga didominasi warna putih dan pink. Di bagian belakang tubenya terdapat informasi mengenai produknya. 

Review: Marina Smooth & Glow UV

Tutupnya berbentuk ulir, waktu awal dibuka BB Cream ini lumayan meleber kebagian tutupnya, tapi setelah beberapa kali pemakaian, gak akan meleber kemana-kemana kok.

Review: Marina Smooth & Glow UV

Shade Natural ini mempunyai yellow tone, warna sedikit lebih gelap dari shade Ivory. Aku seneng banget karena nemu shade BB Cream produk lokal yang mempunyai yellow tone, biasanya shade BB Cream produk lokal mempunyai shade agak pink dan jatuhnya keabuan di wajahku -_-. Saat di swatch, warnanya memang terlihat lebih muda daripada punggung tanganku, tapi saat diaplikasian di wajah, shade Natural ini pas dengan tone wajahku. Teksturnya tidak terlalu encer atau kental, mudah di blend, dan cepat meresap kedalam kulit. BB Cream ini cocok untuk pemakaian setiap hari karena teksturnya ringan diwajah dan performanya juga baik.


TWO WAY CAKE

Bedak dengan formula yang dapat menutup noda pada wajah serta tahan lama. Mudah merata pada wajah serta memberikan tampilan wajah cerah alami dan bercahaya.

Review: Marina Smooth & Glow UV

Review: Marina Smooth & Glow UV


Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ini mengandung SPF 20 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang bisa membuat wajah kita terbakar akibat paparan sinar matahari dan bisa membuat wajah menjadi gelap. Selain itu, didalamnya juga mengandung Vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih putih. Mengadung juga Mulberry untuk menjaga kehalusan kulit wajah.

Review: Marina Smooth & Glow UV

Sama seperti BB Cream-nya, aku mendapat shade Natural untuk Two Way Cake-nya. Boksnya dominan warna pink dan putih disekelilingnya terdapat juga informasi produk dan shade dari Two Way Cake ini.

Review: Marina Smooth & Glow UV

Review: Marina Smooth & Glow UV

Kemasan Two Way Cake-nya berwana pink, silver dan putih. Menurutku dengan harganya yang terjangkau, tampilan TWC seperti ini kelihatan seperti TWC mahal :D Untuk membuka TWC ini kamu tinggal dorong keatas bagian pinknya dan untuk menutupnya kamu tinggal menekan bagian pinknya sampai terdengar bunyi "klik".
Review: Marina Smooth & Glow UV

TWC Marina Smooth & Glow UV ini kemasannya juga sedikit gendut karena dibagian bawahnya terdapat tempat untuk spons terpisah. Aku prefer kemasan seperti ini karena sponsnya tidak tercampur dengan bedaknya. Sponsnya berbentuk bulat dan kualitasnya juga bagus, bisa mentransfer produknya dengan baik. Selain itu, TWC ini juga bisa dipakai dalam kering atau basah untuk hasil yang lebih maksimal. Kandungan dalam TWC ini adalah 30% powder dan 70% foundation.

Review: Marina Smooth & Glow UV

Shade Natural ini saat masih di swatch di punggung tangan, warnanya terlihat lebih terang dari punggung tanganku, tapi setelah di blend warnanya jadi bercampur rata dengan warna kulit. Dari tiga shade yaitu Natural, Ivory dan Peach, shade ini paling gelap diantara tiga lainnya.

***************
Review: Marina Smooth & Glow UV

Diatas adalah swacth diwajahku. Sebelah kanan adalah bare face, tengah aku hanya pakai BB Cream setengah wajah saja. Sebelah kanan aku pakai BB Cream dan Two Way Cake diseluruh wajah.

Overall, aku suka dengan Marina Smooth & Glow UV BB Cream dan Two Way Cake ini. Walaupun setelah memakai BB Cream dan Two Way Cake, warnanya keterangan aku biasa akali dengan memakai bronzer. Selain itu kedua produk ini mampu menahan keluarnya minyak di wajah dengan baik. Biasanya aku memakai BB Cream dan Two Way Cake minyak di wajahku keluar setelah 2 jam saja, saat memakai Marina Smooth & Glow UV ini minyak diwajahku keluar setelah 3-4 jam dan gak keliatan pecah-pecah walaupun berminyak. Malah wajahku terlihat lebih sehat :D

Review: Marina Smooth & Glow UV
Dipakai jam 4 sore dengan alis dan lipstick // Pemakaian setelah 6,5 jam (pukul 22.30)
Diatas bisa dilihat sebelah kiri adalah pemakaian BB Cream dan Two Way Cake jam 4 sore. Aku juga menggunakan alis dan lipstick. Sebelah kanan adalah pemakaian setelah 6,5 jam yang aku foto jam setegah sebelas malam. Walaupun setelah 6 jam, wajahku masih keliahatan baik-baik saja. Ada bagian yang hilang disekitar atas bibir karena aku sering mengusap bagian itu, minyak juga terlihat banyak keluar di bagian pipi dan t-zone. Tapi makeupnya gak kelihatan pecah seperti aku biasanya memakai produk lain. Yay :D

Walaupun setelah memakai BB Cream dan Two Way Cake, wajahku terlihat keputihan tapi aku suka dengan performa dari Marina Smooth & Glow UV ini baik BB Cream maupun Two Way Cake powdernya. Dengan harga yang bersahat, kedua produk ini bekerja baik dan tidak mengecewakannku :D

Untuk Marina Smooth & Glow UV BB Cream, kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 24.500, sedangkan untuk Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake, kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 27.700. Kalian bisa mendapatkan Marina Smooth & Glow UV di Alfamart, Indomart, Carrefour, Hypermart, dll. Kalau kalian ingin tahu produk Marina lainnya, kalian bisa mengunjungi website dan sosial media Marina yang lainnya:

Share:

4 comments:

  1. Iya banget suka keabuan di muka. Suka sebel deh kalo kayak gitu :( anyway thanks review nyaa aku kayaknya bakalan nyoba marina deh :D



    http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2016/05/ReviewCetaphilCleaserandCream.html?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. You're welcome dan selamat mencoba :D

      Delete
  2. Aku blm cobain bb creamnya sih sis tapi udah cobain CC nya.. dan aku suka sih sama compact powdernya. Lumayan tahan lama di muka dan cukup halus jadinya :) apalagi kalau dibase-in sama bb cream.
    btw, followed sis ^^

    all-about-lady.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Warna lipen nya seksehhhh #gagal Fokus XD
    Tp awal pemakaian, wajah kami jd lbj cerah :)

    Buleipotan.com

    ReplyDelete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3