, , , ,

Review: Masker Kefir by Masque Maison

Hello beautiful!^^

Long time no see. I miss you all >w< *virtual hug*. Alasan aku MIA karena aku harus mengerjakan skripsi dan gak sempat untuk update blog. Padahal banyak post ngantri di draft. Anyway, soal skripsi, I did it and just wait for the graduation. So happy! :D

Di postingan ini aku bahas masker kefir yang lagi hits di Instagram. I'm so sorry, harusnya postingan ini keluar 3-4 bulan yang lalu, tapi malah tertunda di draftku karena aku gak sempat untuk update apapun di blog. But anyway, aku mau share bagaimana pengalamanku memakai masker kefir :D

Review: Masker Kefir by Masque Maison
Salah satu manfaat dari masker kefir adalah mendetoks kulit wajah. Awalnya aku ragu untuk coba, karena kondisi wajahku saat itu baru saja sembuh dari jerawat aku takut kalau jerawatku akan muncul kembali. Tapi ya namanya bukan beauty blogger kalo belum afdol nyoba masker kekinian lol~~ akhirnya aku memberanikan diri untuk mencoba masker kefir dari Masque Maison.

Review: Masker Kefir by Masque Maison

Masker kefir dari Masque Maison mempunyai filosofi "French Beauty Philosophy" karena Masque Maison membuat masker kefir ini dari bahan-bahan yang alami dan tentunya aman digunakan oleh semua jenis kulit.

Masker kefir dari Masque Maison ini dikemas dalam kemasan pot yang terdapat segelnya untuk menjaga agar produknya tidak tumpah dan isi kemasannya masih terjaga. Aku mendapat paket untuk 20 hari. Didalam paketnya terdapat ice gel yang menjaga kesegaran masker kefir selama dalam masa pengiriman.

Review: Masker Kefir by Masque Maison

Review: Masker Kefir by Masque Maison

Masker kefir dari Masque Maison mempunyai 5 varian, yaitu: 
  • White kefir mempunyai manfaat untuk menjadikan kulit wajah glowing dan tidak kusam. White kefir ini bisa juga digunakan untuk memutuskan siklus krim dokter.
  • Green kefir mempunyai maanfaat untuk meredakan jerawat, melindungi dari sinar UV, anti aging, menyamarkan kantung mata. Cocok untuk kulit yang berminyak di T-zone dan kering dibagian pipi.
  • Chocolate kefir mempunyai manfaat melawan penuaan pada kulit karena mengandung anti oksidan yang tinggi, menjaga serangan racun dan kuman, melembabkan, anti stress dan menutrisi kulit wajah.
  • Black kefir mempunyai manfaat untuk membuat kulit halus, bebas jerawat, menyamarkan flek-flek hitam, menyerap dan membersihkan kotoran di pori-pori dan cocok untuk kulit berminyak.
  • Violet kefir mempunyai manfaat untuk menjaga elastisitas kulit, membuat kulit lebih kenyal dan menyamarkan kerutan.
Selain itu, masker kefir Masque Maison mempunyai manfaat sebagai berikut:
  • Mengeluarkan racun kimia pada kulit akibat penggunaan krim yang berdampak buruk pada kulit.
  • Mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah.
  • Melawan tanda penuaan.
  • Mencerahkan kulit dan menjadikan kulit terlihat bercahaya.
  • Membantu memutuskan ketergantungan pada krim tertentu.
  • Mengurangi iritasi yang disebabkan terkikisnya lapisan epidermis kulit oleh krim yang mengandung logam berat seperti merkuri.
  • Menstimulasi produksi kolagen pada wajah.
  • Menghaluskan kulit wajah.
  • Membantu mencegah dan mengatasi jerawat.
  • Menghilangkan noda bekas jerawat dan flek hitam.
Review: Masker Kefir by Masque Maison

Disini aku mendapatkan varian white kefir. Yang aku suka dari masker kefir Masque Maison ini adalah bau maskernya yang seperti cheesecake! Jadi betah maskeran lama-lama :D oh iya, walaupun aku mendapat paket untuk 20 hari, tapi aku memakai masker kefir ini selama 30 hari agar lebih terlihat hasilnya. 

Karena kemasannya berbentuk pot, untuk mengambil maskernya aku menggunakan sendok teh yang berbahan plastik. Takarannya 1-2 sendok teh untuk seluruh wajah. Kenapa berbahan plastik? Karena masker kefir ini juga mengandung asam, jadi baiknya menggunakan sendok plastik dan wadah yang berbahan plastik atau kaca agar tidak menimbulkan reaksi apabila menggunakan sendok atau wadah yang berbahan stainless.

Review: Masker Kefir by Masque Maison

Setelah paketnya datang, baiknya langsung disimpan kedalam kulkas ya agar tetap terjaga kesegarannya. Untuk cara penggunannya, setelah cuci muka dengan air hangat lalu aplikasikan masker dan tunggu selama 15-20 menit. Disini aku menggunakan kuas untuk mengaplikasikan maskernya. Kalau tidak ada kuas, menggunakan jari tangan pun bisa. Asal sudah bersih, ya!

Penggunaan masker kefir ini sebaiknya rutin 2x sehari, yaitu pagi dan malam setiap hari. Tapi aku tidak sempat menggunakannya 2x sehari, aku pakai masker kefir ini satu kali sehari saja, yaitu saat menjelang tidur. 

Review: Masker Kefir by Masque Maison

Review: Masker Kefir by Masque Maison

Review: Masker Kefir by Masque Maison

Tekstur masker kefir ini halus seperti yogurt atau ice cream(?). Did I mention before that the smell just like cheesecake?. Baunya itu bikin laper hehehe. Tapi temanku yang mencoba masker ini bilang kalau baunya seperti tape in a good way.

Masker kefir ini jga berfungsi sebagai scrub, lho! Caranya setelah masker kering jangan langsung dibilas, kalian bisa gerakan jari dengan arah memutar pada wajah sehingga sel-sel kulit mati terlepas. Lakukan hal ini sampai maskernya terasa bersih dari wajah, setelah itu tinggal bilas dengan air bersih.

Ini dia hasilnya setelah menggunakan masker kefir Masque Maison dalam sekali pemakaian. Hasilnya bisa langsung terlihat. Foto sebelah kiri (before) wajahku kusam dan terlihak capek. Sedangakan foto sebelah kanan (after) setelah aku menggunakan masker kefir wajahku terlihat lebih segar dan glowing selain itu kulit wajah juga terasa kenyal dan halus :D

Review: Masker Kefir by Masque Maison

Dan ini adalah hasil sebulan pemakaian masker kefir Masque Maison. Terlihat jelas bekas jerawatku memudar, kulit wajah lebih cerah dan glowing. I'm so happy! ^^

Review: Masker Kefir by Masque Maison

Apakah aku mengalami purging? Oh yes! Saat awal minggu pertama pemakaian aku mengalami purging dibagian pipi dan dan dagu. Di bagian dagu muncul 1 jerawat dan dibagain pipi terasa gatal dan memerah.  Sempat takut kalau ini tidak bisa reda, akhirnya aku curhat ke owner Masque Maison katanya itu hal yang wajar karena kulit wajah kita sedang detoks dan pemakaiannya diteruskan saja. Akhirnya setelah mengalami purging kurang lebih 3-4 hari, reaksi kulit wajahku saat memakai masker kefir ini biasa saja. Masker kefir ini juga ampuh untuk mempercepat penyembuhan jerawat. Jerawatku di beberapa bagian menjadi kering dan bekasnya cepat memudar. 

Selain wajah menjadi lebih glowing, halus dan kenyal, manfaat lain dari masker kefir Masque Maison yang aku rasakan adalah pori-pori wajahku mengecil. Tipe wajahku adalah berminyak, masker ini tidak membuat kuliat wajahku menjadi kering. Wajahku masih tetap berminyak, tapi tidak sebanyak biasanya. Setelah memakai masker kefir Masque Maison, minyak diwajahku jadi lebih terkontrol.

My best friend tried this and she purchased twice! Temanku mempunyai masalah jerawat, kulit berminyak, kusam, pori-pori besar dan masih ketergantungan krim dari dokter. Awalnya dia takut untuk mencoba masker kefir Masque Maison, tapi setelah mencoba dia perlahan-lahan berhenti menggunakan krim dokter dan kulit wajahnya menjadi lebih baik daripada saat dia menggunakan krim dari dokter. I feel happy for her!

Karena ini adalah skincare, jadi perlu diingat hasilnya akan berbeda disetiap orang. Bagi kalian yang ingin mencoba masker kefir dan bingung untuk menentukan mana varian yang pas untuk kulit wajah kalian, bisa langsung LINE ownernya. Ownernya baik dan sabar banget :D 

Where to get?
Instagram: @masque.maison 
LINE: @masque.maison (pakai @)
WA: 081808884590

Price:
Rp. 270.000 untuk paket 20 hari 
Rp. 390.000 untuk paket 30 hari

Apa kalian sudah pernah mencoba masker kefir? 

See you on my next post! 

Share:

29 comments:

  1. penasaran sih sama masker ini. banyak temenku juga yang lagi mention tentang kefir. makasih ya infonya.

    http://puarada.com/

    ReplyDelete
  2. aku pernah nyobain tapi yang original baunyaa gakuattt tapi ya emang ngefek si... tapi lagi males banget makenya.


    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan males-males demi kulit flawless :p

      Delete
  3. Ah asik bgt, before-after nya keren. Jadi pingin nyoba hehe

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  4. Aku pake ;). Tapi bukan yg ini sih mbak.. Cm shrsnya masker kefir semuanya bgs sih manfaatnya yaa. Yg aku pake skr jg bagus bgt hasilnya.. Beli utk yg 5 minggu sekalian, aku jg makenya ga mau 2x sehari, krn baunya jg agak menyengat yaa :p. Jd pas malam aja.. Itu kulit muka jadi jauuuuh lbh halus dan cerah. Makanya kalo yg skr abis aku mw beli lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang baunya menyengat, cuma gak tau kenapa aku malah suka xD semangat mbak biar kulitnya flawless :D

      Delete
  5. Penasaran sama masker kefir ini, tapi takut purgingnya itu. Tapi ngiler banget yang bilang jerawat jadi hilang, terus muka halus, lebih cerah, hadeuhh. Btw nice review :)

    frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayo dicoba aja, belum tau kalau belum nyoba kan? hehe

      Delete
  6. Baca reviewmu jadi pengen kefiran lagi. Kulit emang jadi lebih kinclong setelah pakai kefir..
    Yayyyy, akhirnyaa selesai juga skripsinya..congrats Lintang! <3 <3



    www.mybeautypinastika.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kak kefiran lagi :D thank you kak dewie :D

      Delete
  7. Wah menarik nih. Pengen coba tapi ngeri makin breakout secara jerawat kemarin muncul dan sekarang lagi proses 'ngeberesinnya'. Penasaran tapi takut.. lah piye hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha galau ya kak taz. coba aja siapa tau berhasil ilanginnya :D

      Delete
  8. pengen kefiran lagi hahaha :D
    tapi lagi gak pengen jerawatan :p
    btw, selamat untuk kelulusannya yang udah didepan mata ya Lintang. follow2an blog yuk hehe

    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha maunya sih gitu ya, tanpa purging2 udah langsung flawless. thank you fuji. followed ya! :D

      Delete
  9. penasaaarrraaaan.
    tapi harus nabung dulu nih. Harganya lumayan hihi.
    Btw, aku baru follow blogmu.
    Mind to following me back?
    beautynothebeast.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya emang lumayan hihi. aku udah follow ya :D

      Delete
  10. Penasaran deh sama masker ini >___<
    Tapi takut purging :(
    Entaran deh kalau semua maskerku udah habis baru aku beli ini <3

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ini emang bikin purging deh, kan tujuannya buat detox. tapi hasilnya keliatan kok jadi lebih baik kondisi kulit wajanya :D

      Delete
  11. Haha kayaknya problemnya banyak yg sama yaa.. Pingin coba tapi takut purging. Aku juga gitu soalnya huhu.. Blm siap mental tp ni rasanya penasaran banget pingin cobain T.T

    Devithennia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayo dicoba aja :p hihi. makasih ya udah mampir :D

      Delete
  12. Aku juga pernah make masker kefir, walau beda merk yaa hiihii.. Dan mmg sie aku suka hasilnya, jadi pengen lagi maskeran kefir. Nantilah, habisin stok masker yg ada dulu, sayang muehiihii.. Nice review Lintang ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pernah baca review mak rere tentang masker kefirnya. bagus ya mak hasilnya :D

      Delete
  13. Right ini hrg bulan lalu??? Kok tiap blogger dpt price nya beda2 ya? Setau aku di IG hrg 180rb. Td aku liat punya blogger lain ktanya dpt hrg 135rb...? -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya? Coba minta info dengan online shopnya ya mengenai harganya

      Delete
  14. temenku juga banyak yang rekomin ini, katanya bagus. tapi aku takut gak cocok. kan sayang kalau gak dipakai abis *mukapelit* hahahah

    btw kak lintang maaf aku baru follow blog nya. huhuhu, follback ya kak. thank uu :*

    depruttt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai hai devi, btw aku udah follow back ya.

      iya ini memang bagus, tapi balik lagi sih kalau skincare itu cocok-cocokan :)

      Delete
  15. Makin banyak yang review kefir makin semangat buat ngumpulin duiiit! Hahahaha
    Nice review kak :*


    dhe-ujha.com

    ReplyDelete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3