, , , ,

Rivera Skincare - Facial Wash, Facial Peeling Scrub dan Face & Body Massage


Hello beautiful!^^
Setuju gak kalau sebagus apapun makeupnya gak bakal ngaruh kalau kanvasnya gak bagus. Kanvas disini adalah kulit kita. Karena aku percaya kalau kanvasnya bagus, kita pakai makeup yang tipis aja udah bagus hasilnya.

Kenapa tiba-tiba bahas soal kulit? Aku sekarang lagi concern banget sama masalah kulit aku. Perubahan cuaca yang gak menentu ngaruh juga ke kulit aku, jadinya kulit aku lebih kusam, kering dan kadang muncul jerawat. Makanya aku sekarang lebih fokus untuk rawat kulit aku.

Balik lagi soal kulit, nyari skincare yang cocok itu susahnya minta ampun. Kadang, harganya mahal banget sampai harus nabung dulu buat belinya. Tapi, ternyata gak susah juga loh nemuin produk skincare yang harganya masih pas dikantong. Salah satunya adalah Rivera Cosmetics yang merupakan produk lokal dari Indonesia. So, without further talk, let's jump right in!



Thanks to Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger yang sudah mengrimkan rangkaian Rivera Cosmetics ini untuk aku review. And I'm so excited karena Rivera akhirnya punya line skincare juga.





Produknya dikemas dalam box hitam yang elegan dan terlihat classy. Produknya berisi rangkaian skincare berupa Facial Wash, Facial Peeling Scrub dan Face & Body Massage. Pacakaging ketiga produk ini berupa tube dari plastik dan bagian tutupnya flip top, berisi 100ml untuk Facial Wash dan 100gr untuk acial Peeling Scrub dan Face & Body Massage. Produknya bisa dibawa saat travelling dan gak perlu takut pecah karena kemasannya terbuat dari plastik.

Langsung aja yuk kita lihat detail tiap produknya.


1. Rivera Facial Wash
Rivera Facial Wash, busa pembersih wajah dengan pH balance dan Non Alkali yang dapat membersihkan debu & sisa make up pada wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering. Diformulasikan khusus mengandung whitening vitamin B3 & AHA serta Phyto Aromatic Grapefruit & Wortel untuk menjaga kelembabkan dan mencerahkan wajah dengan aroma yang menenangkan.
(Deskripsi dari web Rivera)


Prosuk pertama adalah Facial Wash, sesuai dengan deskripsi diatas facial wash ini berfungsi untuk membersihkan debu dan sisa makeup. Dengan kadungan bahan-bahan yang terdapat didalamnya, facial wash ini bisa menjaga kelembaban wajah dan mencerahkan wajah.


Dibagian depan dan belakang kemasannya terdapat cukup informasi mengenai produk facial wash ini. Facial wash ini bisa digunakan juga untuk kulit yang sensitif.


Dibagian tutupnya terdapat segel dari alumuniom foil. Kedua produk lainnya tidak mempunyai segel seperti ini. 


Tekstur facial ini seperti gel bening dan gak terlalu encer. Saat digosok akan mengeluarkan busa. Cara menggukannya seperti facial wash pada umumnya, tuangkan di telapak tangan, kasih air sedikit lalu gosokan di wajah dan bilas.

Busanya lembut dan aromanya menenangkan. Aku suka aromanya, gak menyengat dan bikin betah lama-lama buat cuci muka hehehe. Performanya lumayan walaupun gak bisa menghilangkan makeup seluruhnya, tapi bisa memberikan sensasi segar dan yang paling penting gak bikin kering apalagi ada rasa seperti tertarik saat selesai mencuci muka. Facial wash ini melembabkan kulit dan so far gak bikin jerawatan. 


2. Rivera Facial Peeling Scrub
Krem untuk kulit kasar & tebal. Mengandung Phyto Aromatic Wortel, Nilam & Chamomile dengan butiran lembut biji apricot yang dapat membantu mengangkat kotoran sel-sel kulit mati atau kelebihan minyak pada wajah, sehingga kulit tampak lebih halus, segar dan bercahaya dengan aroma yang menenangkan. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai Anti Oksidan yang dapat melindungi kulit dari polusi udara.
(Deskripsi dari web Rivera)


Yang ini adalah favoritku, aromanya kalem dan butiran scrubnya gak terlalu kasar atau lembut. Pas pokoknya. Biasanya aku pakai ini dan fokuskan untuk daerah hidung karena bisa menghilangkan kulit mati dan menghilangkan komedo yang terlihat di permukaan.



Sama seperti produk sebelumnya, facial peeling scrub ini juga memberikan informasi yang cukup dikemasannya. 


Facial peeling scrub ini mengandung biji aprikot dan tentu saja teksturnya tidak sehalus facial wash. Digunakan 2x seminggu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Cara penggunaanya sama seperti facial wash, tuangkan sedikit ke telapak tangan, lalu kasih air sedikit dan gosok secara perlahan lalu bilas.

Setelah menggunakan produk ini, yang paling terlihat adalah wajah terlihat lebih cerah dan bersih, apalagi dibagian hidung terasa lebih halus. So far produk ini gak perih dan iritasi di wajah. Kayaknya kalau yang ini habis aku bakan repurchase. Because this is so good.


3. Rivera Face & Body Massage
Krem untuk mengurut kulit wajah dan tubuh dengan kandungan Phyto Aromatic Nilam & Chamomille yang dapat menjaga kelembaban & kelembutan kulit dengan aroma yang menenangkan. Diperkaya dengan Vitamin B3 untuk wajah dan tubuh tampak lebih cerah.
(Deskripsi dari web Rivera)


Produk ini multifungsi karena bisa digunakan untuk wajah dan badan. Produk ini berfungsi untuk melembabkan agar tidak kasar setelah penggunaan Facial Peeling Scrub. 



Deskripsi produk dan cara penggunaannya sudah tertera di kemasannya. Which is good karena bisa memberikan informasi yang lebih mendalam kepada para customer.


Teksturnya lembut seperti body lotion pada umumnya. Digunakan untuk wajah setelah penggunaan Facial Peeling Scrub, pijat selama 2-3 menit lalu untuk melancarkan peredaran aliran darah lalu bilas dengan air hangat. Untuk tubuh gunakan minimal 1x seminggu, tidak perlu dibilas.

Produk ini aku gunakan sebagai hand cream dan aku oleskan juga kebagian sikut, mata kaki dan lutut. Setelah menggunakan produk ini pada wajah, aku merasakan wajahku lebih lembab, kenyal halus dan mencerahkan. 


The result?
Dibawah ini aku kasih performa ketiga produk ini untuk membersihkan bagian hidungku. Terlihat sebelum menggunakan ketiga rangkaian produk ini, hidungku berminyak, kasar dan ada beberapa komedo yang muncul dipermukaan. Setelah menggunakan rangkaian skincare dari Rivera ini, bagian hidungku lebih halus, komedo dipermukaan hilang dan lebih bersih. I'm so happy. Yay! ^^


Overall, aku sangat suka ketiga rangkaian skincare dari Rivera ini teruta,a Facial Peeling Scrubnya. Dengan harga yang terjangkau dan mudak untuk didapat, kalian bisa punya me-time yang seru dengan dengan rangkaian produk dari Rivera ini. 


Harga:
Rivera Facial Wash Rp36.700
Rivera Facial Peeling Scrub Rp38.400
Rivera Face & Body Massage Cream Rp36.700

Dapat dibeli di:
GlamizkaTokopedia Rivera Cosmetics, toko kosmetik.
RIVERA COSMETICS:
Facebook: Rivera Cosmetics


Thank you for stopping by and see you on my next post!



Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3