, , , ,

V 10 WATER BASED PEELING & V 10 PLUS SERUMS



Hello beautiful!^^

Apa aktifitas skin care routine favorit kamu? Kalo aku sendiri peeling dan maskeran. Karena habis itu aku bisa merasakan kulitku jadi lebih lembut, kenyal dan cerah. Lucky me, V 10 Plus mengirimkan V 10 Plus Water Based Peeling dan V10 Plus Serums. V 10 Plus ini sendiri adalah produk asal Jepang yang kualitasnya sudah diakui dan mendapatkan banyak penghargaan. Dua minggu belakangan ini produk dari V 10 Plus sudah menjadi favoritku and makes my skin looks so healthy! Let's take a look about the review...


V 10 Plus Water Based Peeling

V 10 Plus Water Based Peeling adalah peeling yang berbahan dasar dari air. Dikemas dengan dengan kemasan sachet berisi 10 sachet. Di kemasannya sudah dijelaskan secara rinci tentang produknya. Terlihat juga dibagian belakang kemasannya daftar penghargaan yang sudah pernah diraih oleh V 10 Plus Water Based Peeling ini.




V 10 Plus Water Based Peeling memiliki 9 fungsi untuk wajah kita, yaitu:
  • Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati
  • Mencegah Timbulnya Jerawat
  • Membantu Regenerasi Sel Kulit
  • Membuat Make-up Lebih Tahan Lama dan Alami
  • Meningkatkan Daya Serap Kulit Terhadap Nutrisi Perawatan Kulit (Skincare)
  • Membantu Menghilangkan Komedo
  • Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit  
  • Mengurangi Bekas Jerawat 
  • Menyeimbangkan Sekresi Minyak Pada Wajah (Oil Control) 


Penggunaan V 10 Plus Water Based Peeling ini digunakan secara bertahap. Saat minggu pertama, baiknya digunakan satu kali kali setiap hari. Saat memasuki minggu kedua, gunakan 1-3 kali dalam seminggu. V 10 Plus Water Based Peeling digunakan di wajah yang telah dibersihkan, didiamkan selama 5 detik lalu pijat wajah dengan gerakan memutar dan kamu akan melihat sel-sel kulit mati yang terangkat. Setelah itu bilas dengan air hangat.


Kandungan aktif yang terdapat di V 10 Plus Water Based Peeling adalah Ekstrak Beras dan Rumput Laut yang berfungsi untuk memperlambat efek penuaan dan mengembalikan kelembaban alami pada kulit.

Ada testimoni dari artis yang sudah pernah memakai V 10 Plus Water Based Peeling



Kemasan sachetnya berisi 2 ml yang bisa digunakan untuk 2 kali pemakaian. Kemasannya travel friendly jadi bisa dibawa kemana-mana. Minusnya kemasan sachet ini adalah bingung mau disimpan dimana kalau sudah terbuka kemasannya dan mudah tercemar dengan udara disekitarnya.



Tekstur dari V 10 Plus Water Based Peeling berbentuk gel tetapi sedikit encer. V 10 Plus Water Based Peeling ini mempunyai tekstur yang lebih halus tanpa ada butiran kasar yang bisa melukai kulit, tapi ngefek banget untuk angkat sel-sel kulit mati dan komedo. Aromanya juga soft banget dan gak menggangu.

Efek setelah pemakaian V 10 Plus Water Based Peeling ini adalah kulit terasa lebih plump, bersih, segar, halus dan cerah. Aku sendiri gak bisa berhenti pegang-pegang wajah sehabis pakai V 10 Plus Water Based Peeling. 

Untuk harganya sendiri, V 10 Plus Water Based Peeling kemasan 10 sachet ini adalah Rp. 118.000 dan untuk full sizenya yang berisi 50 ml adalah Rp. 580.000 yang bisa kamu beli di webnya V 10 Plus (http://www.v10plus.co.id/)



V 10 Plus Serums

Untuk hasil yang lebih sempurna, V 10 Plus juga mempunyai rangkaian produk berupa serum yang berjumlah 11 macam dan bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. 




Kemasannya masih sama dengan  V 10 Plus Water Based Peeling. Berupa sachet berisi 2 ml dan didalamnya terdapat Serums Series yang terdiri dari 3 macam serum. Dari 5 series yang tersedia, aku mendapatkan Sensitive Series yang terdiri dari Ceramide Serum, Placenta Serum dan Pycnogenol Serum yang mempunyai fungsi berbeda-beda setiap serumnya.



Di Sensitive Series aku mendapatkan Ceramide Serum yang baik untuk kulit kering dan sensitif, Placenta Serum yang baik untuk memutihkan kulit dan Pycnogenol Serum yang baik untuk antioksidan. Semua kemasan serumnya mempunyai warna yang berbeda and I found it was really cute dan gampang banget bedain antara satu serum dan lainnya.

Kondisi kulitku saat ini adalah berminyak tapi kering di beberapa bagian. Selain itu kulitku sekarang menjadi sensitif dan gampang breakout. Makanya sekarang ini jarang banget pakai makeup kecuali acara-acara tertentu. Aku hanya bergantung dengan skincare dan sunscreen saja untuk sehari-hari :')


Penggunaan  V 10 Plus Serum ini adalah pagi dan malam setelah membersihkan wajah. Teteskan secukupnya dan ratakan ke seluruh wajah dan leher. Untuk satu sachet berisi 2 ml, aku bisa menggunakannya hingga 2-3 kali. Pagi aku gunakan sebelum menggunakan pelembab dan sunscreen, sedangkan malamnya aku gunakan sebelum tidur.


Diantara 3 serum yang terdapat di Sensitive Series, Pycnogenol Serum mempunyai tekstur yang lebih kental warnanya lebih pekat dibanding kedua serum lainnya. Ceramide Serum mempunyai tekstur yang lebih encer diantara ketiganya. Serumnya mudah meresap, tidak lengket dan melembabkan kulit. 

Sayangnya tidak semua serum  di Sensitive Series ini bekerja baik di wajahku. Saat menggunakan Pycnogenol Serum, wajahku mendadak breakout dan tekstur permukaan kulitku menjadi sedikit kasar dan komedo juga muncul kembali. Dua serum lainnya bekerja dengan baik, bahkan Placenta Serum bisa bisa menghentikan break out ku :')  

Favoritku Ceramide Serum, it works like magic. Membuat kulitku lebih halus, kenyal, memudarkan bekas jerawat, lembab, sedikit mencerahkan mata pandaku dan minyak diwajahku jadi lebih terkontrol. I think, I'm gonna purchase the full size of Ceramide Serum :D

Gak afdol ya kayaknya kalau gak dikasih before - after setelah penggunaan V 10 Plus. So here we go...


Di sebelah kiri adalah kondisi wajahku sebelum menggunakan produk dari V 10 Plus, aku ambil fotonya depan jendela. Terlihat kondisi kulitku yang kasar, berminyak dan banyak komedo. 

Sebelah kanan adalah kondisi kulit setelah 2 minggu pemakaian produk V 10 Plus, aku ambil fotonya dengan bantuan selfie ring light karena gak sempat foto saat matahari masih ada :') terlihat tekstur kulit wajahku lebih halus, komedo juga berkurang, lingkar hitam di mata juga sedikit lebih cerah. I'm so happy :D

Untuk harganya sendiri, V 10 Plus Serums kemasan 10 sachet ini adalah Rp. 298.000 dan untuk full sizenya yang berisi 10 ml adalah Rp. 580.000 yang bisa kamu beli di webnya V 10 Plus (http://www.v10plus.co.id/)


V 10 Plus
Twitter: @v10plusina
Instagram: @v10plus_Indonesia 
Hp/Whatsapp: 081286967999
BB Pin: 56D323BB 

See you on my next post! 
Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3