, , ,

Tiff Body & Sacre Skin - Goat Soap, Acne Toner, Lip Polish & Lip Balm



Hello beautiful!^^

Jangan bosen ya kalau postingan lagi-lagi tentang skincare. Kali ini aku mau review skincare lokal. Seneng banget akhirnya banyak brand lokal yang mengeluarkan rangkaian skincare yang aman dan mainly organic. Aku dikirimin beberapa rangkaian produk dari Tiff Body x Sacre Skin yang sudah aku coba selama beberapa minggu belakangan ini. Shall we jump into the review? ^^



Mungkin beberapa dari kalian yang sering main ke akun Instagram selebgram di Indonesia, udah gak asing dengan Tiff Body. Yap, Tiff Body terkenal dengan body scrubnya yang oke banget. Dan kali ini Tiff Body dengan Sacre Skin mengeluarkan produk skincare yang bahanya terbuat dari bahan organik. Tiff Body x Sacre skin mengirimkan Originally Goat Milk Soap, Acne Toner dan Coconut Lip Kit (Coconut Lip Polish & Coconut Lip Sleeping Balm).


Sacre Skin Originally Goat Milk Soap


Selama ini produk kefir dikenal dengan produk berupa masker, kali ini dikemas kedalam bentuk sabun. Buatku lebih praktis seperti ini apalagi kandungan didalam sabun ini tdak kalah dengan masker kefir pada umumnya.

Sabunnya seberat 80 gram, bisa digunakan untuk badan maupun wajah. Aku sendiri lebih memilih ini untuk wajah. Aku memotongnya menjadi empat bagian. Wangi sabunnya nagih banget, wanginya seperti kue vanilla. Aku belum pernah nemu sabun wajah yang baunya seenak ini. Kalau gak inget ini sabun, mungkin bakalan aku makan :D


Sacre Skin Originally Goat Milk ini mengandung AHA yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu proses regenerasi kulit. Selain itu bisa juga untuk mencerahkan dan melembutkan kulit karena mengandung oatmeal dan berbagai bahan lainnya. Kefir sendiri mengandung banyak protein dan vitamin untuk memberikan nutrisi pada kulit.

Sabun ini aku pakai sebagai sabun pencuci muka, kurang lebih 2-3 kali pemakaian dalam sehari.  Aku pakai waktu mandi, setelah pulang kantor dan sebelum tidur. Aku pakai sabun ini setelah semua makeup diwajah aku hapus dengan micellar water. 

Setelah pemakaian sabun ini kulitku menjadi lebih cerah, halus dan tidak kusam. Gak ada rasa ketarik setelah pemakaian sabun ini. Kalau untuk masalah kulit lainnya seperti jerawat dan bekas jerawat, sabun ini gak begitu membantu untuk menghilangkan dua masalah tersebut. Kalau kalian lebih concern dengan dua masalah tersebut, mungkin bisa coba varian sabun lainnya dari Sacre Skin. 



Sacre Skin Acne Toner


Akhir-akhir ini aku sedang mencari toner dan pas banget aku dapat Sacre Acne Toner. Toner ini mengandung Witch Hazel, Tea Tree Oil & Aloe Vera yang memang diperuntunkan untuk kulit berjerawat.


Witch Hazel merupakan astringent alami yang berfungsi untuk memperkecil tampilan pori-pori, meredakan inflamasi atau peradangan akibat jerawat, mengencangkan kulit & memberi lapisan pelindung pada kulit. Diantara kalian pasti gak asing dengan Tea Tree Oil yang mempunyai khasiat untuk mengobati jerawat. Sedangkan Aloe Vera mempunyai khasiat untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit wajah dan mampu mencegah jerawat. 

Satu toner khasiatnya oke banget ya buat yang punya masalah kulit berjerawat kaya aku :D biasanya aku pakai ini paling pertama sebelum rutinitas skincare lainnya. Karena setelah pakai toner ini kulit jadi lembab, gak kering dan skincare lainnya bener-bener nempel. Toner ini juga gak punya bau yang aneh-aneh. Baunya bener-bener soft dan yang paling kecium itu bau Tea Tree Oil nya. Tapi setelah dipakai, baunya bakalan hilang juga kok. 


Kemasannya pakai flip-top, jadi gak perlu repot-repot kalau mau pakai. Biasanya aku pakai langsung tuangin ke tangan dan tepuk-tepuk ke seluruh wajah. Bakalan kerasa cekit-cekit di daerah yang ada jerawatnya. Dan toner ini juga berfungsi untuk keringin jerawat yang mau jadi. Biasanya 2 hari jerawatnya langsung kempes. My favorite toner so far! :D




Coconut Lip Kit (Coconut Lip Polish & Coconut Lip Sleeping Balm)


Duo Lip Kit ini jadi best seller di Tiff Body x Sacre Skin dan aku gak pernah ninggalin ini dirumah. Selalu aku bawa kemana-mana. Udah jadi produk favorit aku soal untuk masalah bibir.


Let's start with Coconut Lip Polish. Awalnya aku ngira ini sejenis lipstick in jar, ternyata ini adalah lip scrub. Lip Srcrubnya beneran enak banget. Bener-bener buang kulit mati yang ada di bibir dan setelahnya bibir menjadi lebih halus dan plump. Coconut Lip Polish ini mengandung gula dan kelapa untuk melembabkan bibir. Aku sendiri selalu make sure scrub bibir supaya gak ada sisa-sisa lipstick yang tersisa di bibir yang bisa bikin bibir hitam. 



What can I say? This is the best lip balm I've ever tried! Bener-bener sebagus itu. Awalnya aku ngira ini bakalan kerasa tebel banget di bibir. Ternyata gak sama sekali. Lip balm ini bener-bener melembabkan and has no waxy feeling. 

Coconut Lip Sleeping Balm ini Fragrance & Petroleum Free. Kenapa gak mengandung Petroleum? Karena Petroleum adalah Mineral Oil. Penggunaannya secara terus menerus gak ngasih nutrisi ke kulit, malah nantinya bakalan bentuk "segel" yang bikin kulit susah bernafas. Rasa buttery, creamy dan moisturizing Coconut Lip Sleeping Balm ini berasal dari bahan-bahan lainnya yaitu Shea Butter, Cacao Butter dan Coconut Oil. 

Bibirku gak pernah lagi ngerasain yang namanya pecah-pecah. Lembab seharian. Biasanya kalau aku pakau sebelum tidur, pas paginya bibir terasa lebih lembut dan gak kering. Penggunaan Coconut Lip Polish & Coconut Lip Sleeping Balm bisa membuat bibir kamu cerah juga loh! :D

Biasanya aku takut pakai liquid lipstick dan lebih milih pakai lip tint karena nantinya takut pecah-pecah di bibir tapi sekarang gak lagi dong. Seneng banget akhirnya bisa bebas pakai liquid lipstick lagi :D


********************************
So far, aku gak ada komplain sama sekali dengan produknya Tiff Body x Sacre Skin. Yang paling aku suka adalah Coconut Lip Kit-nya. Bener-bener penyelamat untuk bibir kering dan pecah-pecah. Gak heran kalau produk ini adalah best seller.

Semoga reviewnya membantu kalian untuk mencari skin care local brand dan alternatif kalian untuk mengatasi kulit berjerawat.

TIFF BODY
Line: @TiffBody (pakai '@')

SACRE SKIN
Line: @sacreskin (pakai '@')


See you on my next post!  
Share:

3 comments:

  1. Baru ngeh kalo sabunnya buat muka aja, kirain buat badan juga hehe Enak yaa kalo wangi vanila tuh, berasa mandi kue #eh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini aslinya sabun badan sih, cuma ternyata bisa buat muka juga :D hehehe. Iyaaa berasa mandi kue ><

      Delete
  2. wah jadi penasaran ingin mencoba, untuk produk tiff ini bisa dibeli satuan atau sudah perpaket ya

    ReplyDelete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3