Unboxing Garnier Light Complete White Speed

May 09, 2015

Hello beautiful!^^ long time no see~~

Maafkan karena blog ini sudah banyak debunya >w<. Anyway, di postingan ini aku akan unboxing hampers yang aku dapat dari Garnier beberapa hari yang lalu. Seneng banget rasanya, baru pertama kali dapet beauty hampers soalnya lol~~

Hampers yang aku dapat dari Garnier ini berisi rangkaian produk Light Complete series yang bisa mencerahkan wajahmu hanya dalam waktu 1 minggu saja. Penasaran seperti apa isi boxnya? Baca terus sampai selesai ya^^~

Box yang dikirim Garnier super besar, didominasi warna putih dan ada pita cantik ditengahnya. Didalamnya seperti ini...



Selain rangkaian produk dari Garnier, yang bikin aku seneng adalah pihak Garnier juga mengirimkan sebuah frame foto yang cute dan setoples macaroon. Macaroonnya enak bangeeetttt, aku sampe gak sadar cepet banget habisinnya (emang dasarnya rakus aja >w< hahaha~)


Rangkaian produk Garnier yang aku dapat adalah Garnier Light Complete Serum Cream dan Garnier Light Complete Multi-Action Brightening Scrub. Aku suka banget sama wangi lemon dan sensasi segar dari serum creamnya^^~


Selain dua produk diatas, aku juga mendapatkan Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream (krim pagi) dan Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream (krim malam). Seneng banget dapet krim malam yang bisa aku pakai sebelum tidur. Aku udah coba krim malamnya dan pas bangun tidur, kulit lebih halus dan minyak di wajah berkurang^^.



Karena ini adalah unboxing, jadi aku belum bisa memberi review secara rinci tentang semua produknya. Setelah 1 minggu mencoba semua rangkaian Garnier Light Complete ini, aku akan memberikan review secara rinci^^~ selain dapat rangkaian produk diatas, nantinya Garnier juga akan mengajakku untuk mengikuti suatu kegiatan seru. Pastinya akan aku update lagi nanti ya^^


Well, thank you Garnier for sending me this beauty hampers! I love it!^^


Aku sudah mencoba dan membuktikannya. Sekarang giliran kamu yang membuktikannya.
#1WeekToShine

You Might Also Like

1 comments

  1. Great post! I love the packaging❤❤

    Regards,
    a-cupofrain.blogspot.com

    ReplyDelete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3