, ,

Scarlett Whitening Body Care (Plus Cara Cek Hologram)


Hello beautiful!^^

Sebelum pandemi, jujur aku bukanlah orang yang terlalu peduli dengan produk body care. Alasannya karena banyaknya kesibukan saat weekday dan saat weekend adalah saatnya aku untuk refresh sejenak dengan tidur atau nonton drama. Tapi, semua itu berubah saat pandemi menyerang. Entah kenapa aku lebih sering memperhatikan tentang penampilan walaupun tidak bisa pergi kemana-mana. Salah satunya adalah mencoba rangkain body care dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista yang sedang booming di sosial media. Mau tau reviewku terhadap Scarlett Whitening plus cara untuk cek keaslian hologramnya? Baca terus sampai bawah, ya!

SCARLETT WHITENING BODY SCRUB – ROMANSA

Netto: 350 gram

Harga: Rp. 75.000

Deskripsi Produk: 
Scarlett Whitening Body Scrub Romansa mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E. Dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi.

Cara Pemakaian: 
Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Ingredients: Acrylic Polimer, Triisopropanolamine, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearat Dmdm Hydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.



Produk pertama yang aku coba dari rangkaian Scarlett Whitening body care adalah Scarlett Whitening Body Scrub – Romansa. Packagingnya berbentuk jar plastik yang kokoh dengan segel bertuliskan Scarlett. Setiap kemasan yang datang, akan selalu dibungkus dengan bubble wrap untuk menjaga keamannya.

Packagingnya tidak memakan tempat sehingga mudah dibawa kemana-mana saat berpergian. Lalu disekitar kemasannya juga terdapat informasi mengenai keterangan, cara penggunaan dan ingredientsnya. Selain itu terdapat juga hologram dan terdapat kode yang bisa kita cek keasliannya di web resmi Scarlett Whitening.


Saat membuka tutupnya, akan ada segel bertuliskan Scarlett untuk menjaga agar produknya tidak mudah tumpah.


Scrubnya berwarna putih dan menurutku isinya lumayan banyak dan bisa digunakan untuk beberapa bulan. Aku sendiri saat mencoba produknya tidak harus mengaplikasikan banyak produk, yang terpenting terbaur rata.


Pengalamanku selama menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub – Romansa ini sangat menyenangkan. Wanginya semerbak dan tahan lama di kulit. Baru kali ini aku menemukan body scrub yang wanginya super duper bikin betah. Seenak itu pokoknya! Selain itu, walaupun produknya bernama body scrub, tapi tidak ada rasa kasar sama sekali dan kotoran pun mudah terangkat. Setelah dibilas dengan air, kulit akan terasa halus dan harum.


Kalau aku harus merekomendasikan body scrub, pasti Scarlett Whitening lah jawabanya. Aku sudah mencobanya dan terbukti ampuh juga untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Walaupun scrubnya tidak kasar, tapi aku tidak merekomendasikan menggunakan produk ini setiap hari, ya. Menurutku seminggu 2 kali saja sudah cukup.

SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB – POMEGRANATE


Netto: 300 ml

Harga: Rp. 75.000

Deskripsi Produk: 
Rasakan sensasi kesegeran aroma dari Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante ketika kamu membersihkan tubuh! Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Cara Pemakaian:
Basahi tubuh, usap sabun diseluruh bagian tubuh. Bilas dengan air.

Ingredients :
Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 Milicapsule, Glutathione, Water.


Produk selanjutnya yang aku coba dan menjadi favoritku adalah Scarlett Whitening Shower Scrub – Pomegranate. Diantara varian lainnya, varian Pomegranate adalah yang paling best seller karena aku cek di beberapa e-commerce varian Pomegaranate selalu habis terjual.




Dikemas dengan kemasan plastik yang tebal dengan menggunakan tutup model flip yang tentunya aman juga untuk dibawa kemanapun. Saat pengiriman pun akan aman dan tidak akan bocor karena akan di bubble wrap. Sama seperti body crubnya, sekitar kemansan shower scrub ini terdapat informasi mengenai produknya dan tentunya hologram yang bisa kita cek di web Scarlett Whitening.


Untuk isi produknya sendiri berwarna ungu dengan butiran scrub halus berwarna merah dan biru. Aku sendiri suka menggunakan shower scrub ini dengan cara dituang di shower puff. Selain untuk menghemat produk, bantuan shower puff juga lebih memaksimalkan efek scrubbingnya.

So far, ini adalah shower scrub favoritku sepanjang masa. Titik. Rasanya ritual mandi kita menjadi sangat mewah karena menggunakan shower scrub ini. Wanginya benar-benar semerbak dan tahan seharian. Produk ini juga tidak meninggalkan efek kering dikulit. Super love!



SCARLETT WHITENING BODY LOTION – FRESHY


Netto: 300 ml

Harga: Rp. 75.000

Deskripsi Produk: 
Dapat mencerahkan kulit tubuhmu dengan cepat (dapat dilihat perbedaannya hanya dalam pemakaian pertama). Mengandung Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Freshy, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Cara Pemakaian:
Gunakan setiap pagi dan malam hari secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh.

Ingredients: 
Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.

Aku semangat banget saat coba dan review soal the famous Scarlett Whitening Body Lotion. Aku akan bahas soal packagingnya dulu. Dikemas dengan kemasan plastik tebal dengan aplikator pump yang mempunyai kunci dan kita tinggal memutar aplikatornya untuk mengeluarkan produknya. 

Tidak lupa juga disetiap sisi kemasannya terdapat info mengenai produk dan hologram yang bisa kita cek keasliannya. 


Diantara varian body lotion Scarlett Whitening yang lain, varian Freshy ini adalah varian baru dan mempunyai wangi seperti Jo  Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne! Benar saja, saat aku mencobanya wanginya seperti Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne. So happy karena aku akhirnya punya body lotion yang wanginya seperti wangi parfum favoritku.

Tekstur body lotionnya agak kental namun saat diaplikasikan ke kulit tidak terasa “gerah” dan berat di kulit. Mudah meresap dan meninggalkan wangi semerbak seharian! Awalnya aku agak skeptis, apa iya bisa tahan lama wanginya, tapi ternyata bisa. Bahkan wanginya sampai menempel di baju dan mukenahku sampai beberapa hari. Wow banget!

Efek cerah yang dijanjikan apakah benar? Jawabanku adalah iya! Kulitku terlihat lebih. Bagian telapak tanganku sedikit gelap karena aku sering nyetir motor saat siang. Sekarang warnanya sedikit lebih cerah dari sebelumnya. 

Setelah menggunakan Scarlett Body Lotion - Sebelum menggunakan Scarlett Body Lotion

Setelah mencoba Scarlett Whitening Body Lotion sepertinya aku belum mau pindah kelain hati. Aku penasaran juga dengan varian lainnya. Kalau varian Freshy ini habis aku akan repurchase dengan varian lainnya!


 

TIPS CEK HOLOGRAM SCARLETT WHITENING

Aku pernah baca di beberapa grup kalau Scarlett Whittening ini ada produk palsunya. Untuk memastikan keaslian produknya adalah dengan cara cek kode hologram yang ada disetiap produknya. Difoto ini kodenya aku blur agar disalahgunakan.

Caranya yaitu kunjungi situs resmi Scarlett Whitening (www.scarlettwhitening.com) dan klik bagian verivikasi.

Lalu isi data dan masukan kode yang ada di bagian hologramnya. Setelah itu muncul dialog box tentang serial number produknya. 


Aku berterima kasih kepada pihak Scarlett Whitening karena menyediakan fitur ini untuk cek keaslian produk yang aku punya. Tentu saja produk yang aku punya adalah asli karena aku dapatkan di official storenya.

 KESIMPULAN

Diawali dengan rasa skeptis, ternyata aku salah. Rangkaian produk Scarlett yang aku punya mempunyai kinerja yang baik untuk memberikan hasil yang dijanjikan. Dari ketiga produknya, favoritku adalah body lotionnya karena memberikan hasil yang nyata untuk mencerahkan, melembabkan dan wanginya tahan lama.

HOW TO BUY

Semua harga varian body carenya ini adalah Rp. 75.000. Scarlett Whitening juga mempunyai paket seharga Rp. 300.000 untuk 5 items (sudah termasuk dengan exclusive box + free gift). Worth banget, kan! Semua produk Scarlett Whitening body care ini dapat dibeli di Shopee (scarlett_whitening). Apa kalian juga penasaran mau coba?

See you on my next post!

Share:

5 comments:

  1. Cocok untuk kulit sensitif tidak kaka? Soalnya mau coba juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak, maaf baru respon. Untuk kulit sensitif mungkin bisa konsultasi dulu kak sama ahlinya soal kandungan di scarlett ini. Kalau mau coba, bisa dilihat beberapa hari dulu ada yg menggangu atau tidak. Kalau tidak ada, bisa dilanjut pakainya.

      Delete
  2. Saya udah coba yang facial wash nya tapi kok mukaku jadi pada beruntusan yah di bagian pipi sama dagu. Apa gak cocok

    ReplyDelete
  3. Website cek verifikasi sedang maintance, mohon bantu cek ya min,sy bru beli tapi blum cek keasliannya

    Tolong dbntu ya
    SU7RGEY
    SKXP4PH
    SKC3GM9

    ReplyDelete
  4. SSHW7YU
    SP7AXW5
    tolong cekin dong ka soalnya di websitenya ga bisa

    ReplyDelete

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3