, , , , ,

Garnier Light Complete White Speed Vitamin C Super Essence Review

Hello beautiful!^^

Permasalahan kulitku akhir-akhir ini adalah noda hitam, bekas jerawat dan kulit wajah yang terasa kusam. Banyak beraktifitas diluar ruangan bisa memicu itu semua. Ditambah lagi cuaca yang panas seperti sekarang ini. Menggunakan sunscreen saja gak cukup, harus ada produk tambahan yang memang fokus untuk permasalahan kulit yang sudah aku sebutkan tadi.

Beruntungnya aku menemukan produk drugstore yang fokus untuk permasalahan kulitku. Pasti kalian juga sudah gak asing dengan brand ini karena gampang banget buat dapetin brand ini dimanapun. Kali ini aku mau review Garnier Light Complete White Speed Vitamin C Super Essence. Aku sudah memakai produk ini sekitar 2 mingguan. Mau tau seperti apa hasilnya di wajahku? Baca terus sampai habis ya.

PACKAGING



Seperti biasa aku mau bahas mengenai packagingnya dulu. Dikemas dengan boks berwarna kuning. Disekelilingnya terdapat informasi mengenak produk ini. Menurutku informasi yang diberikan di kemasannya cukup jelas sehingga orang awam pun tau kegunaan produk ini.




Untuk produknya sendiri dikemas dengan kemasan tube dilengkapi dengan pump untuk mengeluarkan isi produknya. Kemasannya cukup travel friendly dan gak makan tempat. Selain itu kemasannya terbuat dari plastik tebal sehingga tidak perlu khawatir akan pecah kalau jatuh dari ketinggian.




TEXTURE
Untuk texturenya sendiri, Garnier Light Complete White Speed Vitamin C Super Essence ini mempunyai texture yang cair tapi tidak terlalu cair seperti toner, juga tidak terlalu kental seperti essence pada umumnya. Texturenya cukup ringan dan mudah menyerap kedalam kulit. 


Selain itu, terdapat aroma lemon khas Garnier yang cukup kuat saat mengaplikasikan produk ini. Aku pribadi gak begitu terganggu dengan aromanya. Malah aku lumayan suka dengan aromanya karena memberi sensasi relax. Aromanya sendiri cepat hilang saat diaplikasikan, jadi gak perlu khawatir buat kalian yang mungkin gak begitu suka aroma lemon.

CLAIMS
Garnier Light Complete White Speed Vitamin C Super Essence ini diklaim mempunyai formula pencerah dengan kandungan Vitamin C 30x lebih banyak dan ada kandungan Lemon Yuzu Jepang yang bisa mengurangi penggelapan kulit 85% dalam 6 hari.


Lalu apa yang aku rasakan?


Walupun namanya super essence, tapi aku memperlakukan produk ini sebelum serum yang aku pakai setelah toner. Untuk mengurangi penggelapan kulit, menyamarkan bekas jerawat & noda hitam masih belum terlihat sempurna karena aku juga baru memakai produk ini 2 minggu saja. Tapi di beberapa bagian, noda hitam bekas jerawat mulai memudar. 

Selain itu, saat aku menggunakan produk ini tekstur kulitku menjadi lebih halus. Biasanya dibagian hidung muncul komedo-komedo, tetapi setelah menggunakan produk ini, tekstur hidungku juga jadi lebih halus dan komedo tidak terasa lagi. Selain itu, aku juga merasakan kulitku terlihat lebih cerah. 

Untuk penggunaan produknya, aku hanya memakai 1-2 pump. 1 pump saja cukup untuk seluruh wajah, tapi aku selalu pakai sampai leher juga makanya aku bisa pakai sampai 2 pump.

Untuk masalah kulitku yang lain seperti minyak diwajah, tidak begitu tertolong karena produk ini fokusnya untuk mencerahkan, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Kalau concern kalian bukan ke hal ini, disarankan untuk mencoba produk lain ya.

FINAL VERDICT


So far, aku suka dengan produk ini. Garnier Light Complete White Speed Vitamin C Super Essence ini berfungsi sebagai serum pencerah untukku. Dengan pemakaian 2x sehari, yaitu pagi dan malam sudah memberikan hasil yang baik untukku. Walaupun noda hitam & bekas jerawat masih terlihat, tapi produk ini berhasil membuat tekstur wajahku lebih halus dan cerah. Selain itu, produk ini juga mudah didapat dimana saja. Jadi kalian gak perlu repot-repot untuk mendapatkan produk ini.

MORE INFO ABOUT THIS PRODUCT
Untuk tau info tentang produk ini maupun produk Garnier lainnya kalian bisa cek Instagram Garnier:

Selain itu kalian juga bisa mendapakan produk ini disini:


See you on my next post! ^^
Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3