,

Makeup Collaboration: SNSD Kiss Me Baby-G Inspired Makeup

Hallo beautiful!^^
Ini adalah kolaborasi makeup perdana bareng sama temen-temen dari IBB. Awalnya kolaborasi ini hampir batal karena sesuatu dan lain hal, tapi kita putusin lanjut aja karena kita semua udah buat looks-nya ~
So here we go.... ^^


Kenapa cuma ada 7 orang? Karena ini adalah collab dadakan yang awalnya kita sama sekali gak rencanain. Semoga dengan 7 orang ini rasanya tetep kaya 9 orang ya :D hehehe *maksa* :p


Mampir juga ke blog cantik-cantikku ini ya^^

Lintang as Yuri (me) 

Untuk kolaborasi ini aku dapet Yuri. Karena aku suka makeup Yuri yang colorfull dan riasan matanya ituloh bikin jatuh cinta *.* 


So, this the result of mine~


Yuri - Yuk bubar xD 
Ok, don't compare me with Yuri lah~ she is way better than me >< hihihihi... Seperti yang kalian lihat, aku fokusin dibagian mata dan membuat winged eyeliner dengan warna biru. Eyeshadow yang aku pakai cuma kuning dan biru. Untuk wajah, aku pakai BB Cream dan di set dengan bedak tabur. Contour bagian hidung dan pipi, pakai blush dan lipstick warna pink. And you're ready~^^


Dibawah ini ada beberapa selca, kalo gak kuat boleh lambai-lambai tangan *plak* hihihi~~






So that's all ^^ hope you enjoy this post. See you on my next post! ^^

Share:

No comments:

Post a Comment

Thank you for visiting & read my post ^^ kindly post your comment. I'd really appreciate that <3<3